Show Menu 2

5/7/20

5 Quotes Keren Tentang Spirit (Semangat)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Bahasa Inggris Tentang Spirit (Semangat). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Spirit and Power. Semangat adalah suatu hal yang harus dimiliki setiap manusia dalam kehidupan ini, jangan menurunkan atau bahkan menghilangkan semangat kita karena merasa hal itu tidak mungkin untuk dicapai. Kehidupan ini masih panjang dan semangat yang tinggi dibutuhkan untuk menjalaninya. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


The human spirit is stronger than anything that can happen to it
Dalam kehidupan ini kita seringkali meresa lelah dan patah semangat menjalani kehidupan ini. Quote memberikan makna bahwa manusia lebih kuat dari apa pun yang bisa terjadi padanya.


Don't stop when you're tired, stop when you're done
Ketika kita sudah memutuskan untuk melakukan suatu hal dengan sungguh-sungguh maka lakukanlah itu dengan penuh semangat. Quote yang satu ini membuka mata kita untuk sadar akan berat suatu pejuangan dan indahnya suatu pencapaian. Jangan berhenti ketika Anda merasa lelah, berhentilah saat Anda selesai.


Clear your mind of limits and move into spirit
Jangan merasa sesuatu itu diluar kemampuan Anda, jika orang lain bisa kenapa kita tidak. Bersihkan pikiran Anda dari batasan dan bergeraklah dengan penuh semangat.


Get up, dress up, show up and never give up
Ingat "Never Give Up" karena tanpa komitmen yang kuat maka suatu keberhasilan tidak akan pernah bisa Anda raih. Pentingnya suatu aksi nyata untuk melakukan suatu hal tanpa dibayangi rasa ketakutan akan kegagalan.
 

You can totally do this
Percayalah pada kemampuan dalam dirimu, kamu pasti bisa melakukannya. Percayalah pada pengetahuanmu, kamu pasti bisa menjawab setiap rintangan dalam hidup ini.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Spirit (Semangat). Mari tetap semangat dan pantang menyerah untuk menggapai apa yang kita inginkan.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih