Show Menu 2

5/8/20

5 Quotes Keren Tentang Family (Keluarga)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Bahasa Inggris Tentang Family (Keluarga). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Family and Love. Keluarga adalah orang-orang yang selalu berada didekat kita baik dalam keadaan senang maupun susah. Mereka tidak akan meninggalkan satu sama lain hanya karena permasalahan hidup, karena mereka tahu keluarga adalah titipan dari Allah agar selalu dijaga. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


Family is everything
Family is not an important thing. It's everything. Benar, keluarga adalah segalanya dalam hidup ini. Keluarga akan berada diposisi terdepan membantu kita ketika berada dalam kesusahan.


You don't choose your family. they are god's gift to you as you are to them
Setiap kita sudah ditakdirkan unttuk tinggal bersama keluarga yang telah ditentukan oleh Allah. Allah memberikan keluarga yang tepat dan sesuai untuk kita menjalani kehidupan didunia ini. Keluara adalah hadiah dari tuhan untuk kita dan kita juga hadiah dari tuhan untuk mereka.


Family where life begins and love never ends
Keluarga forever, ketika kita dilahirkan ke dunia ini kita disambut dengan kasih sayang dari keluarga. Keluarga adalah awal dari kehidupan kita dan mereka jugalah akhir dari perjalanan panjang kehidupan kita ini.


Having somewhere to go is home, having someone to love is family, having both is a blessing
Ingat "Family is a blessing" quotes di atas membunyai makna yang sangat dalam untuk definisi keluarag. Memiliki tempat untuk pulang adalah rumah, memiliki seseorang untuk dicintai adalah keluarga, memiliki keduanya adalah berkah.
 

Never forget who was with you from the start
Percayalah setiap langkah dan keputusan yang akan kita ambil itu membutuhkan dukungan dari keluarga. Ketika langkah yang kita ambil benar mereka akan mendukungnya, ketika langkah yang kita ambil salah mereka akan mengingatkan. Jadi, ingatlah ketika kamu sukses nanti ada keluarga yang menungguu dan ketika kamu gagal ada keluarga yang akan membantumu.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Family (Keluarga). Mari tetap menjaga silaturahmi dengan keluarga kita, saling tolong menolong dan memberikan perhatian kepada mereka.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih