Show Menu 2

1/31/19

Discussion Text: Should Dogs be Kept on Leads in Parks dan Terjemahannya

iTapuih.com - Discussion Text: School Uniforms - Good or Bad dan Terjemahannya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi contoh Discussion Text. Contoh dibawah ini mendiskusikan dua pandangan yang berbeda tentang positif dan negatif haruskah anjing diperbolehkan bermain di Taman (Should Dogs be Kept on Leads in Parks). Sebagaimana kita ketahui Discussion Text merupakan salah satu jenis text yang dipelajari ditingkat SMA yang memberikan dua pandangan yang saling bertentangan namun diakhir paragraf kita akan diberikan kesimpulan tentang perbedaan pendapat tersebut. Tujuan text untuk menyajikan dua sudut pandang tentang masalah atau masalah. Semoga contoh Discussion text berikut dapat menjadi referensi bagi kita untuk meningkatkan kemampuan dalam bahasa Inggris.


Should dogs be kept on leads in parks?

Most parks allow dog owners to walk their dogs on the fields for free. For many years there has been great debate about whether or not dogs should be kept on leads during this time.

Firstly, it is far safer for children playing in the park if the dogs are kept on their leads; some dogs may be aggressive therefore they are more likely to bite humans. It is known that 50% of children, mostly boys, are bitten by a dog each year. In addition to this, if a dog is kept on their lead they are less likely to run away. When using a lead the owner is able to keep their dog at their side at all times. Shockingly, over 500,000 dogs in the United Kingdom go missing each year due to owners not using leads. Also, the majority of cats are frightened of does. If dogs are kept under control then cats are also able to freely explore and exercise in the park. Studies have shown that cats appear more comfortable to leave their house and garden when dogs are restricted by a lead.

On the other hand, it is wry well understood that dogs require exercise every day. Therefore, dogs need the space and freedom to run around and fully exercise their body. This is not possible when being held on a lead because dogs are able to run three times as fast as humans. Furthermore, dogs need to be able to socialize with other dogs. This allows them to build friendly relationships with other canines. Research suggests that dogs are less aggressive when they frequently interact with other dogs. Finally, many people believe the use of leads to be cruel. This is because there is the risk of choking if a dog tries to run. bogs are well known for suddenly bursting into a sprint when they see something of interest; therefore the collar and lead around their neck could be dangerous.

In conclusion, I feel that dogs should be kept on a lead when in public parks, especially at peak times, as this is much safer for both humans and dogs. Ideally, there should be areas created especially for dogs within all parks.

Terjemahannya

Sebagian besar taman memungkinkan pemilik anjing untuk menuntun anjing mereka di ladang secara gratis. Selama bertahun-tahun telah terjadi perdebatan besar tentang apakah anjing harus dipelihara pada saat ini atau tidak.

Pertama, jauh lebih aman bagi anak-anak bermain di taman jika anjing dipelihara; beberapa anjing mungkin agresif sehingga mereka cenderung menggigit manusia. Diketahui bahwa 50% anak-anak, kebanyakan anak laki-laki, digigit anjing setiap tahun. Selain itu, jika seekor anjing dipelihara, mereka cenderung tidak akan lari. Saat menggunakan timah, pemilik dapat menjaga anjing mereka di sisinya setiap saat. Yang mengejutkan, lebih dari 500.000 anjing di Inggris hilang setiap tahun karena pemiliknya tidak menggunakan timah. Juga, sebagian besar kucing takut melakukannya. Jika anjing dipelihara, kucing juga dapat dengan bebas menjelajahi dan berolahraga di taman. Penelitian telah menunjukkan bahwa kucing tampak lebih nyaman meninggalkan rumah dan kebun mereka ketika anjing dibatasi oleh timah.

Di sisi lain, sangat dipahami bahwa anjing membutuhkan olahraga setiap hari. Oleh karena itu, anjing membutuhkan ruang dan kebebasan untuk berlari dan sepenuhnya melatih tubuh mereka. Ini tidak mungkin ketika dipegang dengan timah karena anjing dapat berlari tiga kali lebih cepat dari manusia. Lebih lanjut, anjing harus bisa bersosialisasi dengan anjing lain. Ini memungkinkan mereka untuk membangun hubungan persahabatan dengan anjing lain. Penelitian menunjukkan bahwa anjing kurang agresif ketika mereka sering berinteraksi dengan anjing lain. Akhirnya, banyak orang percaya bahwa penggunaan timah itu kejam. Ini karena ada risiko tersedak jika seekor anjing mencoba berlari. rawa terkenal karena tiba-tiba meledak dalam berlari ketika mereka melihat sesuatu yang menarik; karena itu kerah dan timah di leher mereka bisa berbahaya.

Sebagai kesimpulan, saya merasa bahwa anjing harus dipelihara ketika berada di taman umum, terutama pada saat-saat puncak, karena ini jauh lebih aman bagi manusia dan anjing. Idealnya, harus ada area yang dibuat khusus untuk anjing di semua taman.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih