Show Menu 2

11/18/18

5 Quotes Keren Tentang Happy Mawlid Nabi (Maulid Nabi)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Happy Mawlid Nabi (Maulid Nabi). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Kelahiran Nabi, Maulid Nabi. Selamat merayakan hari kelahiran Nabi Muhammad SAW. Hari Kelahiran Nabi Muhammad SAW yang jatuh pada 12 Rabi' al-awwal akan segera diperingati oleh umat Islam di bumi. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam menghormati dan mencintai Nabi Muhammad SAW. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


Happy Mawlid Nabi
Kata maulid atau milad dalam bahasa Arab berarti hari lahir. Perayaan Maulid Nabi merupakan tradisi yang berkembang di masyarakat Islam jauh setelah Nabi Muhammad SAW wafat. Secara subtansi, peringatan ini adalah ekspresi kegembiraan dan penghormatan kepada Nabi Muhammad.


I Love My Prophet Muhammad SAW
Maulid Nabi diperingati sebagai wujud cinta umat Islam kepada Baginda Rasulullah Muhammad Shallallahu Alaihi Wasallam.


Happy Mawlid Al-Nabi
May the good deeds of Rasulullah Muhammad SAW inspire us and lead us towards a blessed life (Semoga perbuatan baik Rasulullah Muhammad SAW mengilhami kita dan menuntun kita menuju kehidupan yang diberkati)


The Greatest Man in History
Nabi Muhammad SAW adalah manusia paling mulia. Beliau adalah Nabi dan Rasul yang terakhir yang membawa ajaran Islam yang sekarang menjadi agama mayoritas di dunia.
 

Sending You My Warm Wishes For A Happy And Blessed
Nabi Muhammad adalah seseorang yang wajib menjadi idola dalam hidup kita. Karena beliau adalah seseorang yang memiliki akhlak mulia yang sifatnya sungguh luar biasa dan patut kita jadikan sebagai teladan dalam kehidupan.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Happy Mawlid Nabi (Maulid Nabi). Mari tetap mencintai dan mengamalkan ajaran agama Islam.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih