Show Menu 2

12/30/17

Stop Menghina Ulama

iTapuih.com - Stop Menghina Ulama. Saya mengenal para Ustadz ini dari Internet. Saya sering melihat dan mendengar fitnah tentang para Ustadz melalui Internet juga.

PINTARLAH! Menggunakan Internet. Jangan sebarkan apa yang Anda sendiri belum mengetahui kebenarannya.

Bijaklah menggunakan Social Media. Janganlah saling menghujat dan membenci. Bersatulah umat Islam.


JANGAN! Membanding-bandingkan antara Ustadz yang satu dengan yang lainnya. Ambil yang baik dari apa yang beliau sampaikan dan tinggalkan yang tidak baiknya.

Mengutip dari Ustadz Adi Hidayat beliau mengatakan "Ketika orang antipati pada orang lain maka dia akan meninggalkan orang itu walaupun ada kebaikan pada dirinya. Maka bertakwalah anda semua kepada Allah. Kalau dari saya ada hal yang tidak menyenangkan, tinggalkan. Ambil pendapat Ustadz lain. Kalo ada kebaikan dari Ustadz yang lain, ambil. Karena tidak ada manusia yang sempurna."

STOP! Buat para Re-uploader Dunia Maya yang mencari recehan Dollar melalui potongan-potongan video ceramah yang membuat bingung Umat dan menimbulkan Fitnah.

Potongan video disini yang saya maksud adalah seseorang yang dengan sengaja memotong ceramah para Ustadz dengan tujuan menimbulkan perselisihan dan kesalahpahaman.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih