Show Menu 2

7/15/17

7 Quotes Keren Tentang Idul Fitri (Lebaran)

iTapuih.com - 7 Quotes Keren Tentang Idul Fitri (Lebaran). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 7 Quotes atau Captions keren tentang Hari Raya, Lebaran, Idul Fitri, Serta kemenangan. Hari Raya Idul Fitri atau Lebaran 2017 tinggal menghitung hari. Semoga kita masih diberi kesempatan menjalankan ibadah pada kemenangan ini setelah sebulan penuh menjalankan ibadah pusa. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam meyamput lebaran. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


Eid Al-Fitr
Tidak terasa bulan Ramadhan telah berlalu, mari kita sambut hari kemenangan "Hari Raya Idul Fitri" dengan penuh semangat dan rasa suka cita karena Allah SWT. Salah satu kebiasaan orang Indonesia dalam menyambut lebaran adalah "Mudik". Mudik adalah kegiatan perantau/pekerja migran untuk kembali ke kampung halamannya.


Eid Mubarak - Eid Is Happiness, Eid Is Love, Eid Is Dedication 
Setelah berpuasa sebulan penuh lamanya, mari kita sucikan hati menyambut Hari Raya Idul Fitri. Semoga Allah selalu memberikan kita kesehatan dalam menjalankan ibadah di hari raya idul fitri ini. Jangan lupa! sebelum menyambut hari kemenangan ada baiknya kita silaturahmi dulu ke keluarga, tetangga dan teman.


Wish All Of You A Happy Eid Mubarak
Mari saling memaafkan dan meminta maaf di hari raya lebaran ini. Hari dimana kita bisa bertemu dan bercengkrama dengan keluarga besar menikmati indahnya menyambut datangnya hari kemenangan. Disinilah kesempatan kita untuk bersilaturahmi dengan kerabat dan sanak famili.


Live Your Life Like Everyday Is Ramadhan And The Akhirah Will Become Your Eid
Semoga dengan berakhirnya bulan Ramadhan ini kita tetap bisa mempertahankan ibadah yang telah kita jalani selama sebulan penuh ini, bahkan harus ditingkatkan lagi.


Show Forgiveness, Speak For Justice And Avoid The Ignorant 
Mari saling memaafkan dan bersilaturahim dengan sanak family, sahabat dan tetangga yang ada disekitar kita. Jadikan suasana lebaran kali ini menjadi sesuatu yang memiliki nilai lebih dengan bersilaturahim.


Happy Eid Al-Fitr - Wishes And Greetings Messages For Loved Ones
Lebaran identik dengan hal-hal dan barang-barang yang baru. Mari kita saling menyampaikan pesan kebaikan dari satu ke yang lainnya.


Taqabbalallahu Minna Wa Minkum
Lebaran adalah kesempatan bagi kita untuk saling memaafkan sehingga dapat menjalani hari raya dengan penuh kebahagiaan dan rasa cinta. Lebaran mengajarkan kita tentang indahnya berbagi. Sambutlah hari raya Idul Fitri tahun ini dengan penuh suka cita.


Demikianlah postingan tentang 7 Quotes Keren Tentang Idul Fitri (Lebaran), Kemenangan di hari raya Idul Fitri dan Sucikan hati dalam menjalankannya. Semoga postingan ini dapat menjadi suatu renungan bagi kita agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih