Show Menu 2

4/10/23

4 Text Singkat Bahasa Inggris Memperkenalkan Diri

iTapuih.com - 4 Text Singkat Bahasa Inggris Memperkenalkan Diri Introducing Myself Beserta Terjemahannya. Perkenalan diri adalah bagian yang sangat penting untuk dilakukan agar seseorang mengetahui siapa yang mereka ajak berbicara. Untuk mengetahui bagaimana cara memperkenalkan diri dalam bahasa Inggris, yuk kita simak 4 contoh teks singkat di bawah ini.


Text 1

Good morning, I would like to introduce myself. My name is David Johnson and it is nice to meet you. I come from near Cambridge. I live in a small village that is close to the city of Cambridge. I am 20 years old. I am studying history at university and work in a shop at the weekends. I have one brother and one sister. They are both older than me. My sister is 26 years old and my brother is 22 years old. They have both graduated from university and work in London.

Selamat pagi, saya ingin memperkenalkan diri. Nama saya David Johnson dan senang bertemu dengan Anda. Saya berasal dari dekat Cambridge. Saya tinggal di sebuah desa kecil yang dekat dengan kota Cambridge. Umur saya 20 tahun. Saya belajar sejarah di universitas dan bekerja di toko pada akhir pekan. Saya memiliki satu saudara laki-laki dan satu saudara perempuan. Mereka berdua lebih tua dariku. Adik saya berumur 26 tahun dan saudara laki-laki saya berumur 22 tahun. Mereka berdua lulus dari universitas dan bekerja di London.

Text 2

Hi, my name is Lucy Spalding and it is great to meet you all. I am really excited to see so many people. I am 24 years old and am an only child. I come from Newcastle, which is in the North of England and a long way away from here. My mother is a teacher and my father works in an office. I finished a degree in Media Studies last year and am unemployed at the moment. I want to move to London to find work sometime.

Hai, nama saya Lucy Spalding dan senang bertemu dengan Anda semua. Saya sangat senang melihat begitu banyak orang. Saya berumur 24 tahun dan saya anak tunggal. Saya berasal dari Newcastle, yang berada di Inggris Utara dan jauh dari sini. Ibu saya adalah seorang guru dan ayah saya bekerja di kantor. Saya menyelesaikan gelar dalam Studi Media tahun lalu dan saat ini saya sedang menganggur. Saya ingin pindah ke London untuk mencari pekerjaan kapan-kapan.

Text 3

Hello, it is nice to see you all. I’m Elaine. I come from Cardiff and it is great to be here to meet you all in Reading. I am 42 years old. I am married to my husband, Richard, and have two children. One son called Andrew who is 18 years old and one daughter who is 16 years old and called Tracy. I work in a supermarket and my husband is a police officer. My son wants ~ 30 ~ to study computing at university while my daughter wants to become a singer.

Halo, senang melihat kalian semua. Saya Elaine. Saya berasal dari Cardiff dan senang berada di sini untuk bertemu dengan Anda semua di Reading. Saya berumur 42 tahun. Saya menikah dengan suami saya, Richard, dan memiliki dua anak. Seorang putra bernama Andrew yang berusia 18 tahun dan seorang putri berusia 16 tahun bernama Tracy. Saya bekerja di supermarket dan suami saya adalah seorang polisi. Putra saya ingin ~ 30 ~ belajar komputasi di universitas sementara putri saya ingin menjadi penyanyi.

Text 4

Good morning. It is pleasure to meet you. Please let me introduce myself to you. I am Hamid and I come from Pakistan. My home town is Islamabad, the capital city. I am 19 years old and have come to the UK to study English. I will stay here for one year. I want to learn a lot. My family is big. I have 3 brothers and 1 sister. I am the oldest and my sister, the youngest is 11 years old. My father works as a government official and my mother is a housewife. I want to learn English so I can get a good job. I do not work as I spend all my time studying.

Selamat pagi. Senang bertemu dengan Anda. Tolong izinkan saya memperkenalkan diri kepada Anda. Saya Hamid dan saya berasal dari Pakistan. Kota asal saya adalah Islamabad, ibu kota. Saya berusia 19 tahun dan datang ke Inggris untuk belajar bahasa Inggris. Saya akan tinggal di sini selama satu tahun. Saya ingin belajar banyak. Keluarga saya besar. Saya memiliki 3 saudara laki-laki dan 1 saudara perempuan. Saya yang tertua dan adik perempuan saya, yang termuda berusia 11 tahun. Ayah saya bekerja sebagai pejabat pemerintah dan ibu saya adalah seorang ibu rumah tangga. Saya ingin belajar bahasa Inggris sehingga saya bisa mendapatkan pekerjaan yang baik. Saya tidak bekerja karena saya menghabiskan seluruh waktu saya untuk belajar.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih