Show Menu 2

8/28/22

Cerita Pendek Bahasa Inggris A dog’s life dan Terjemahannya

iTapuih.com - Cerita Pendek Bahasa Inggris A dog’s life dan Terjemahannya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi cerita pendek dalam bahasa Inggris tentang A dog’s life (kehidupan seekor anjing). Dalam cerita ini menceritakan tentang kehidupan seekor anjing yang bernama Dino, Dino adalah seekor anjing keluarga. Dai membantu menjaga orang tetap aman, terutama di jalan. Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan baca pada teks Cerita Pendek Bahasa Inggris A dog’s life dan Terjemahannya.

Related

Cerita Islami Bahasa Inggris (Islamic Stories)


A dog’s life

Hi. I’m Dino, the family dog. I help keep people safe, especially on the roads. Take a look at my diary to see what I did last week.

Sunday Some children really don’t think. Our neighbour’s boy ran in front of a car to get his ball. The car almost hit him. I saved him though. Remember, always look and listen.

Monday Walking on the street at night can be very dangerous, especially if you wear dark clothes. Car drivers can’t see you very well, just like these two I had to take home. Luckily I never go out without my reflective jacket and collar. Remember, BE SEEN!

Tuesday People can get very angry when driving, usually for silly reasons. One driver started shouting at Mum today when she stopped to let some children cross the road. I soon made him stop.

Wednesday One thing makes me really mad. Grrrrrr. People walking on a dangerous road when they can walk on the safe pavement. I saw two girls doing that today but I soon made them change their minds.

Thursday Seat belts can save your life! I make sure everyone in our car wears their seat belt. If they forget, I soon remind them. Even I’ve got one.

Lihat Terjemahan

Kehidupan seekor anjing

Hai. Saya Dino, seekor anjing keluarga. Saya membantu menjaga orang tetap aman, terutama di jalan. Lihatlah buku harian saya untuk melihat apa yang saya lakukan minggu lalu.

Minggu
Beberapa anak benar-benar tidak berpikir. Anak tetangga kami berlari di depan mobil untuk mengambil bolanya. Mobil itu hampir menabraknya. Aku menyelamatkannya. Ingat, selalu lihat dan dengarkan.

Senin
Berjalan di jalan pada malam hari bisa sangat berbahaya, terutama jika Anda mengenakan pakaian berwarna gelap. Pengemudi mobil tidak dapat melihat Anda dengan baik, sama seperti dua orang ini yang harus saya bawa pulang. Untungnya saya tidak pernah keluar tanpa jaket dan kerah reflektif saya. Ingat, DAPAT DILIHAT!

Selasa
Orang bisa menjadi sangat marah saat mengemudi, biasanya karena alasan konyol. Seorang pengemudi mulai meneriaki Mum hari ini ketika dia berhenti untuk membiarkan beberapa anak menyeberang jalan. Aku segera membuatnya berhenti.

Rabu
Satu hal yang membuatku benar-benar marah. Grrrr. Orang-orang berjalan di jalan yang berbahaya ketika mereka dapat berjalan di trotoar yang aman. Saya melihat dua gadis melakukan itu hari ini tetapi saya segera membuat mereka berubah pikiran.

Kamis
Sabuk pengaman dapat menyelamatkan hidup Anda! Saya memastikan semua orang di mobil kami memakai sabuk pengaman mereka. Jika mereka lupa, saya segera mengingatkan mereka. Bahkan aku punya satu.

Jumat
Saya suka hari Jumat. Jalanan lebih sepi. Tapi Anda tetap harus berhati-hati. Aku memergoki Ayah berbicara di telepon genggamnya saat mengemudi. Aku segera menghentikannya. Jangan khawatir, dia mendapatkan teleponnya kembali.

Sabtu
Hari ini ibu mengajakku jalan-jalan. Satu mobil diparkir di tempat yang sangat berbahaya. Itu tepat di sudut jalan. Jangan khawatir. Aku meninggalkan pesan untuknya!

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih