Show Menu 2

1/19/22

Hangman Game Cocok Untuk Belajar Bahasa Inggris

iTapuih.com - Hangman Game Cocok Untuk Belajar Bahasa Inggris. Hangman adalah salah satu permainan yang menarik untuk meningkatkan kemampuan kosakata bahasa Inggris dan ejaan Anda. Game Hangman ini disusun kedalam spesifik topik dan level, misalnya topik yang akan di bahas tentang Animal maka kosa yang akan muncul tentu berhubungan dengan Animal dengan tingkat level yang ditentukan oleh guru.


Dalam permainan Hangman, satu orang bertindak sebagai juri (guru) dan menentukan kata sandi yang harus ditebak, sementara pemain lain akan berusaha untuk menebak kata tersebut. Setiap huruf dalam kata sandi tersebut direpresentasikan garis bawah sejumlah dengan jumlah hurufnya. Umumnya, kata-kata non-baku, singkatan, dan sebagainya tidak diperbolehkan. Permainan klasik ini adalah favorit bagi semua siswa tetapi bisa cepat membosankan. Permainan ini paling baik digunakan selama 5 menit di awal untuk menghangatkan kelas atau 5 menit di akhir jika Anda punya waktu tersisa.

CARA BERMAIN:

  • Pikirkan sebuah kata dan tulis jumlah huruf di papan tulis menggunakan tanda hubung untuk menunjukkan banyak huruf yang ada.
  • Mintalah siswa untuk menyebutkan huruf yang tepat. Jika muncul dalam kata, tulis di semua ruang yang benar. Jika huruf itu tidak muncul dalam kata, tulis di samping dan mulailah menggambar gambar pria yang digantung secara bertahap.
  • Lanjutkan sampai siswa menebak kata dengan benar (mereka menang) atau Anda menyelesaikan Hangman (Anda menang).


ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih