Show Menu 2

3/3/21

Soal Recount Text Isian Singkat How to be English

iTapuih.com - Soal Recount Text Isian Singkat How to be English Terbaru. Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang 10 contoh soal Recount text tentang pengalaman seorang penulis yang bernama Alessandra yang pergi ke Inggris dalam rangka liburan bersama keluarganya. Alessandra adalah orang itali namun tersebit dibenaknya untuk menjadi orang Inggris. Selengkapnya silahkan dibaca cerita lengkap Alessandra, jika ada kesulitan dalam memahasi kosa kata bahasa Inggris nya klik tombol Lihat Terjemahan. Cerita ini juga dilengkapi 10 contoh soal, contoh soal di bawah ini bukan esai/essay namun lebih tepatnya disebut soal isian singkat kerena memang jawaban yang diinginkan memang singkat. Untuk melihat kunci jawaban dari pertanyaan anda bisa klik pada tombol 'Lihat Kunci Jawaban' Jika Anda ingin contoh soal Recount dalam bentuk pilihan ganda/objektif silahkan kunjungi link di bawah ini.

Related

20 Contoh Soal Recount Text dan Kunci Jawaban Terbaru


How to be English

Last year, my Mum, Dad and I went on holiday to England. On the last day, I told them ‘I am going to be English today’. My parents laughed. ‘You are Italian! How con you be English?’ they asked. At breakfast, it was easy. I ordered bacon, sausage, egg and beans.

Later that morning, we went to a cafe. There was only us in there, but I made Mum and Dad line up in a queue. We ordered a pot of tea and we drank it with milk. It was a lovely cuppa. Next, we went to the park to feed the ducks. On the way, a girl bumped into me. 'Sorry luv!' she exclaimed. 'Sorry, luv!’ I replied, even though it wasn't my fault. 'Lovely weather, by the way, isn't it?' I added. 'It is for the moment,' the girl replied, but it's going to rain later.'

Then, we went into town and we looked at the charity shops. There were ten charity shops, with lots of bargains. I bought three things I didn't really need. Later Dad drove us back to the hotel and we got stuck in traffic for ages. We listened to radio 1. When we got back, I drew a picture of a dog. Dad complimented me on what a good picture it was. ‘Oh it's really awful', I said. Then I took my 'dog' for a walk round the hotel.

In the evening, I suggested fish and chips for supper, but my Dad didn't fancy fish and chips, he fancied a curry. He said there's nothing more English than chicken tikko mossolar 'Right-oh dad,' I agreed. 'And then let's go to the pub afterwards.' 'Go to the pub after the curry? No, no, no Alessandra! That's not English. First, the pub and then the curry!' Oops, I forgot, my dad used to be a student in England and he knows how to be English!

Lihat Terjemahan

Bagaimana cara menjadi orang Inggris

Tahun lalu, Ibu, Ayah, dan saya pergi berlibur ke Inggris. Di hari terakhir, saya memberi tahu mereka 'Saya akan menjadi orang Inggris hari ini'. Orang tua saya tertawa. "Kamu orang Italia! Bagaimana Anda bisa menjadi orang Inggris? 'Tanya mereka. Saat sarapan, itu mudah. Saya memesan bacon, sosis, telur, dan kacang-kacangan.

Pagi harinya, kami pergi ke kafe. Hanya ada kami di sana, tapi aku menyuruh Ayah dan Ibu berbaris antri. Kami memesan sepoci teh dan kami meminumnya dengan susu. Itu adalah secangkir teh yang indah. Selanjutnya, kami pergi ke taman untuk memberi makan bebek. Di tengah jalan, seorang gadis menabrakku. 'Maaf sayang!' serunya. 'Maaf, sayang!' Jawabku, meski itu bukan salahku. 'Ngomong-ngomong, cuacanya bagus?' Saya tambahkan. 'Ini untuk saat ini,' jawab gadis itu, tapi nanti akan hujan. 

Kemudian, kami pergi ke kota dan melihat-lihat toko amal. Ada sepuluh toko amal, dengan banyak barang murah. Saya membeli tiga barang yang tidak terlalu saya butuhkan. Kemudian Ayah mengantar kami kembali ke hotel dan kami terjebak kemacetan selama berabad-abad. Kami mendengarkan radio 1. Ketika kami kembali, saya menggambar seekor anjing. Ayah memuji saya karena gambar yang bagus itu. 'Oh, ini sangat buruk', kataku. Kemudian saya mengajak 'anjing' saya berjalan-jalan di sekitar hotel.

Di malam hari, saya menyarankan ikan dan kentang goreng untuk makan malam, tetapi ayah saya tidak suka ikan dan kentang goreng, dia menyukai kari. Dia berkata bahwa tidak ada yang lebih bahasa Inggris daripada ayam tikko mossolar, 'Baiklah, ayah,' aku setuju. "Dan kemudian ayo pergi ke pub setelah itu." 'Pergi ke pub setelah kari? Tidak, tidak, tidak, Alessandra! Itu bukan bahasa Inggris. Pertama, pub dan kemudian kari!' Ups, saya lupa, ayah saya pernah menjadi mahasiswa di Inggris dan dia tahu cara menjadi orang Inggris!

Questions:
1. Where did the family go on holiday?
2. What did she choose for breakfast?
3. What did she make her parents do in the café?
4. What did they drink?
5. Why did they go to the park?
6. Who apologised first?
7. What did the family do in town?
8. Did Alessandra take a real dog for a walk?
9. What did Alessandra want for supper?
10. How come Alessandra's dad 'knows how to be English'?

Lihat Kunci Jawaban

  1. England
  2. Bacon, sausage, egg and beans.
  3. Make them line up in a queue
  4. A pot of tea and they drank it with milk
  5. Feed the ducks
  6. The girl
  7. They looked at the charity shops
  8. No, she didn’t
  9. Fish and chips
  10. Because, her dad used to be a student in England

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih