Show Menu 2

3/17/21

Cerita Islami Bahasa Inggris Lessons on Life dan Terjemahannya

iTapuih.com - Cerita Islami Bahasa Inggris Lessons on Life dan Terjemahannya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi cerita islami dalam bahasa Inggris tentang lessons on life (pelajaran tentang Kehidupan). Dalam cerita ini menceritakan tentang seorang ayah yang mempunyai 4 anak laki-laki. Sang ayah ingin mengajarkan kepada mereka tentang nasehat kehidupan agar tidak terlalu cepat menilai seseorang atau sesuatu hal. Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan baca pada teks cerita Islami bahasa Inggris Lessons on Life dan terjemahannya.

Related

Cerita Islami Bahasa Inggris (Islamic Stories)


Lessons on Life

There was a man who had four sons. He wanted his sons to learn not to judge things too quickly. So he sent them each on a quest, in turn, to go and look at a pear tree that was a great distance away. The first son went in the winter, the second in the spring, the third in summer, and the youngest son in the fall.

When they had all gone and come back, he called them together to describe what they had seen. The first son said that the tree was ugly, bent, and twisted. The second son said no it was covered with green buds and full of promise. The third son disagreed; he said it was laden with blossoms that smelled so sweet and looked so beautiful, it was the most graceful thing he had ever seen. The last son disagreed with all of them; he said it was ripe and drooping with fruit, full of life and fulfillment.

The man then explained to his sons that they were all right, because they had each seen but only one season in the tree's life. He told them that you cannot judge a tree, or a person, by only one season, and that the essence of who they are and the pleasure, joy, and love that come from that life can only be measured at the end, when all the seasons are up.

If you give up when it's winter, you will miss the promise of your spring, the beauty of your summer, fulfillment of your fall. Don't let the pain of one season destroy the joy of all the rest. Don't judge life by one difficult season. Persevere through the difficult patches and better times are sure to come some time or later.

Lihat Terjemahan

Pelajaran tentang Kehidupan

Ada seorang pria yang memiliki empat putra. Dia ingin anak-anaknya belajar untuk tidak menilai sesuatu terlalu cepat. Jadi dia mengirim masing-masing mereka dalam sebuah pencarian, bergiliran untuk pergi dan melihat pohon pir yang jaraknya sangat jauh. Putra pertama pergi di musim dingin, yang kedua di musim semi, yang ketiga di musim panas, dan putra bungsu di musim gugur.

Ketika mereka semua pergi dan kembali, dia memanggil mereka semua untuk menceritakan apa yang telah mereka lihat. Anak pertama berkata bahwa pohon itu jelek, bungkuk, dan bengkok. Anak kedua berkata tidak, itu ditutupi dengan tunas hijau dan penuh janji. Putra ketiga tidak setuju; dia berkata bahwa pohon itu sarat dengan bunga yang berbau harum dan terlihat sangat indah, itu adalah hal terindah yang pernah dia lihat. Putra terakhir tidak setuju dengan mereka semua; dia berkata bahwa pohon itu matang dan terkulai dengan buah, penuh kehidupan dan kepuasan.

Pria itu kemudian menjelaskan kepada putranya bahwa mereka baik-baik saja, karena masing-masing mereka telah melihat tetapi hanya satu musim dalam kehidupan pohon itu. Dia mengatakan kepada mereka bahwa Anda tidak dapat menilai pohon, atau seseorang, hanya dengan satu musim, ddan itulah inti dari siapa mereka, kesenangan, kegembiraan, dan cinta yang datang dari kehidupan itu hanya dapat diukur pada akhirnya, ketika semua musim sudah habis.

Jika Anda menyerah saat musim dingin, Anda akan kehilangan janji musim semi Anda, keindahan musim panas Anda, pemenuhan musim gugur Anda. Jangan biarkan rasa sakit di satu musim menghancurkan kegembiraan dari musim lainnya. Jangan menilai hidup dengan satu musim yang sulit. Bertekunlah melalui masa-masa sulit dan waktu yang lebih baik pasti akan datang suatu saat atau nanti.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih