Show Menu 2

5/12/20

5 Quotes Keren Tentang Guru (Teacher)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Teacher (Guru). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Teacher and Teaching. Guru (Teacher) adalah seorang yang punya kemampuan untuk mendidik, mengajarkan suatu ilmu pengetahuan, membimbing, melatih, memberikan penilaian, serta melakukan evaluasi kepada peserta didik. Sedankan Mengajar (Teaching) adalah suatu kemapuan yang harus dimiliki setiap guru. Siapapun bisa menjadi guru untuk kita. Tidak melihat siapa dia, darimana asalnya, dan memandang berapa umurnya, selama dia memberi ilmu pengetahuan dan keterampilan pada kita maka kita harus menghormatinya. Semoga quotes berikut ini bisa menjadi cerminan kepada kita untuk selalu menghormati dan menghargai jasa setiap guru kita. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial.


Happy world teacher's day
Dalam kehidupan ini kita yang sekarang ini tentu tidak terlepas dari jasa seorang guru. Sudah sepatutnya kita berterimakasih kepada mereka, UNESCO telah menetapkan hari guru sedunia pada tanggal 5 Oktober dan dirayakan setiap tahunnya.


A real teacher teaches from the heart. Teaching is a work of heart
Ada berbagai cara dan pendekatan yang dilakukan guru dalam menjalin komunikasi dengan para muridnya. Setiap negara memiliki kualitas guru dan sistem pendidikan yang berbeda, namun percayalah setiap guru mengajar dengan sepenuh hati dan kasih sayang.


A teacher takes a hand opens the mind and touches the heart
Semangat guru selalu terlihat ketika mereka berada di dekat para muridnya, mereka selalu terbuka dengan pada setiap kondisi yang dihadapi, mereka menyentuh hati dan pikiran muridnya melalui hati mereka itu sendiri..


A good teacher can inspire hope ignite the imagination and instill a love of learning
Seorang guru yang baik dapat menginspirasi setiap muridnya, menyalakan imajinasi mereka dan menanamkan cinta belajar pada mereka.
 

Teaching is the one profession that creates all other professions
Ketahuilah bahwa setiap profesi yang ada dimuka bumi ini berawal dari kerja sama guru dan individu itu sendiri. Setiap individu membutuhkan seorang guru dalam menjalani kehidupan ini, berawal dari ketidaktahun menjelma menjadi individu yang hebat.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Teacher (Guru). Mari tetap menjadi individu yang mempunyai semangat belajar, untuk semua guru terimalah salam hormat dari kami para murid-muridmu.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih