Show Menu 2

4/29/19

7 Quotes Keren Tentang International Workers' Day (Hari Buruh)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang International Workers' Day (Hari Buruh). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang International Workers' Day, May Day, Labour Day, Hari Buruh. Happy May Day atau May Labours' Day adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam memperingati hari buruh ini. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.

Related

5 Quotes Keren Tentang May Day (Hari Buruh)


Happy Labor Day
International Workers' Day atau yang lebih sering kita dengar Happy May Day atau Happy Labour Day merupakan suatu peringatan yang didirayakan pada tanggal 1 Mei. Peristiwa ini diperingati sebagai keberhasilan dan andil para pekerja dan buruh atas kemajuan ekonomi dan sosial di seluruh dunia.


Work isn't to make money, you work to justify life.
Bekerja bukan sekedar untuk menghasilkan uang, Anda bekerja untuk menjalani kehidupan. Untuk itu janganlah kita terlalu berambisi dalam bekerja sehingga kita melewatkan hal-hal penting dalam kehidupan ini.


A bad day at work is better than a good day in hell.
Hari yang buruk di tempat kerja lebih baik daripada hari yang baik di neraka. Ungkapan ini memiliki makna bahwa kita seharusnya menikmati setiap pekerjaan diberikan dengan penuh semangat dan senyuman.


There is no subtitute for hard work.
Tidak ada pengganti untuk kerja keras. Selagi mampu dan mau meluangkan waktu untuk belajar, dan benar-benar siap bekerja keras, kita akan mampu menggapai kesuksesan yang kita inginkan.
 

We must learn to live together as brothers or we are going to perish together as fools.
Kita harus belajar hidup bersama sebagai saudara atau kita akan binasa bersama sebagai orang bodoh.


When work is a pleasure, life is a joy. When work is a duty, life is a slavery.
Ketika bekerja adalah kesenangan, maka hidup akan menjadi suatu kesenangan. Ketika pekerjaan adalah kewajiban, maka hidup akan terasa seperti perbudakan.
 

Happy International Workers' Day
1 Mei adalah Hari Pekerja Internasional, hari di mana banyak negara memilih untuk memperingati hari itu. Terimakasih para pekerja di seluruh dunia.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang International Workers' Day (Hari Buruh). Semoga kita semua bisa menghargai jerih payah daripada pekerja yang ada disekitar kita.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih