Show Menu 2

11/25/18

Spoof Text: Medical Testing dan Terjemahannya

iTapuih.com - Spoof Text: Medical Testing dan Terjemahannya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi contoh Spoof Text. Contoh dibawah ini merupakan salah satu contoh tentang proses bagaimana terjadinya pelangi. Sebagaimana kita ketahui Explanation merupakan salah satu jenis text yang dipelajari ditingkat SMA termasuk dalam golongan narasi, yang tentunya menceritakan kejadian di masa lampau dengan akhir yang tidak disangka yang membuat cerita tersebut lucu. Tujuan text untuk menghibur pembaca atau pendengar dari cerita. Semoga contoh Spoof text berikut dapat menjadi referensi bagi kita untuk meningkatkan kemampuan dalam bahasa Inggris.


Medical Testing

A woman answers her phone, "Hello."

"Is this Mrs. Haycroft"

"Yes."

"Mrs. Haycroft, this is Doctor Willits calling from the Medical Lab. Your doctor sent us your husband's samples yesterday. In the same shipment we received a similar sample from a different Mr. Haycroft. Unfortunately there was a mix up, and we're not sure which result belongs to your husband. I'm sorry to say that either way, the news is not good."

"Not good?" asks Mrs. Haycroft.

"I'm afraid not. One of the tests came back with Alzheimer's and the other with AIDS. As I said, we're unsure which result is the correct one for your husband."

"Oh no, that's horrible!" said Mrs. Haycroft. "I assume you'll redo the test?"

"We'd like to, but they're very expensive, and the insurance people tell us they will not pay for them again."

"That's ridiculous! What can I possibly do now?"

"The insurance company recommends that you drive your husband to the other side of town and leave him there. If he can find his way home, don't sleep with him."

Terjemahannya

Seorang wanita menjawab teleponnya, "Halo."

"Apakah Nyonya Haycroft ini"

"Iya nih."

"Ny. Haycroft, ini Dokter Willits yang menelepon dari Lab Medis. Dokter Anda mengirimi kami sampel suami Anda kemarin. Dalam pengiriman yang sama kami menerima sampel serupa dari Tuan Haycroft yang berbeda. Sayangnya ada campuran, dan kami ' tidak yakin hasil mana yang merupakan milik suami Anda. Saya minta maaf untuk mengatakan bahwa dengan cara apa pun, berita itu tidak baik. "

"Tidak baik?" tanya Nyonya Haycroft.

"Aku khawatir tidak. Salah satu tes datang kembali dengan Alzheimer dan yang lainnya dengan AIDS. Seperti yang kukatakan, kami tidak yakin hasil mana yang benar untuk suamimu."

"Oh tidak, itu mengerikan!" kata Mrs. Haycroft. "Kurasa kamu akan mengulang tes?"

"Kami ingin, tetapi mereka sangat mahal, dan orang-orang asuransi memberitahu kami bahwa mereka tidak akan membayar untuk mereka lagi."

"Itu konyol! Apa yang bisa saya lakukan sekarang?"

"Perusahaan asuransi menganjurkan agar Anda mengantar suami Anda ke sisi lain kota dan eninggalkannya di sana. Jika dia dapat menemukan jalan pulang, jangan tidur dengannya."

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih