Show Menu 2

11/24/18

Discussion Text: YouTube dan Terjemahannya

iTapuih.com - Discussion Text: YouTube dan Terjemahannya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi contoh Discussion Text. Contoh dibawah ini mendiskusikan dua pandangan yang berbeda tentang positif dan negatif YouTube. Sebagaimana kita ketahui Discussion Text merupakan salah satu jenis text yang dipelajari ditingkat SMA yang memberikan dua pandangan yang saling bertentangan namun diakhir paragraf kita akan diberikan kesimpulan tentang perbedaan pendapat tersebut. Tujuan text untuk menyajikan dua sudut pandang tentang masalah atau masalah. Semoga contoh Discussion text berikut dapat menjadi referensi bagi kita untuk meningkatkan kemampuan dalam bahasa Inggris.


YouTube

Youtube is an extremely popular development that has changed how people view and interact with one another in the world. It has given the opportunity for people to post their professional and homemade videos for the entire world to view, and has had huge impacts on the media, the music industry, and entertainment as we know it. Here is a short list of the positives and negatives associated with Youtube.

Some people believe that youtube has many advantages. Easy to watch and upload videos. Contains vast amount of videos on almost every topic/genre. Innovation affecting the Music Industry, Entertainment, and Media. Opens business opportunities for everyday people (advertisements, publicity, etc.) Source of information and organization for historical/world events (Example: Egypt protests)

On the other side, Videos can contain false misleading information much like phony websites. Legal/Copyright issues. Offensive content sometimes promoting hatred or violence. Privacy issues (Home/Address information, people videoed without permission, etc.) Minors uploading videos without parental consent

Youtube has effected and will continue affecting how humans interact and view one another in the world; however we must take caution in what material we upload. Any good development has barriers to overcome and Youtube is definitely no exception.

Terjemahannya

Youtube adalah perkembangan yang sangat populer yang telah mengubah cara orang melihat dan berinteraksi satu sama lain di dunia. Ini telah memberikan kesempatan bagi orang-orang untuk memposting video profesional dan buatan mereka untuk seluruh dunia untuk dilihat, dan memiliki dampak besar pada media, industri musik, dan hiburan seperti yang kita kenal. Berikut ini daftar pendek positif dan negatif yang terkait dengan Youtube.

Beberapa orang percaya bahwa youtube memiliki banyak kelebihan. Mudah untuk menonton dan mengunggah video. Berisi sejumlah besar video di hampir setiap topik / genre. Inovasi mempengaruhi Industri Musik, Hiburan, dan Media. Membuka peluang bisnis untuk orang-orang biasa (iklan, publisitas, dll.) Sumber informasi dan organisasi untuk peristiwa sejarah / dunia (Contoh: protes Mesir)

Di sisi lain, Video dapat berisi informasi menyesatkan palsu seperti situs web palsu. Masalah Hukum / Hak Cipta. Konten yang menyinggung terkadang mempromosikan kebencian atau kekerasan. Masalah privasi (Informasi Rumah / Alamat, orang-orang melakukan video tanpa izin, dll.) Orang-orang di bawah umur mengunggah video tanpa izin orang tua

Youtube telah mempengaruhi dan akan terus mempengaruhi bagaimana manusia berinteraksi dan melihat satu sama lain di dunia; Namun kita harus berhati-hati dalam materi apa yang kita unggah. Setiap perkembangan yang baik memiliki hambatan untuk diatasi dan Youtube jelas tidak terkecuali.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih