Show Menu 2

7/16/16

Cari Tahu Perbedaan Antara "Center” and “Centre”

iTapuih.com - Perbedaan Antara "Center” and “Centre”. Sebenarnya tidak ada perbedaan dalam arti antara center and centre. Center adalah ejaan disukai atau digunakan dalam bahasa Inggris Amerika (American), sedangkan Centre lebih disukai atau digunakan dalam bahasa Inggris selain Amerika (British). Awalnya, semua orang mengejanya pusat tetapi karena reformasi ejaan Noah Webster, orang di AS mulai menggunakan ejaan "center" khususnya di abad terakhir.


Meskipun "center" direvisi telah diadopsi secara internasional untuk berbagai luasan. Ejaan "centre" masih lebih populer di sebagian besar wilayah. Sebagai contoh, orang United States dan Philippines sebagian besar penduduknya menggunakan ejaan "center" namun negara lain seperti Canada, Australia dan Great Britain umumnya menggunakan ejaan "centre". Secara keseluruhan, "centre" lebih populer dalam bahasa Inggris internasional. Tetapi terlepas dari bagaimana cara mengejanya, itu kata yang sama sehingga memiliki arti yang sama.

Example :
We sat in the center of the room.
There is a station in the centre of the city.

Jadi, kita bisa menyimpulkan bahwa "center" adalah ejaan yang umum digunkan di United States (US) sedangkan "centre" lebih populer digunakan di United Kingdom (UK). Sekarang pilihan ada pada kamu, mau pilih ejaan yang mana untuk digunakan.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih