Show Menu 2

5/14/16

5 Quotes Keren Tentang Marriage (Penikahan)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Marriage (Penikahan). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Jomblo, Pacaran, Pernikahan. Sangat berbeda dengan postingan saya umumnya yang hanya membahas tentang materi pelajaran Bahasa Inggris. Namun kali ini quotes bergambar yang saya posting masih ada kaitannya dengan Bahasa Inggris. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Sebenarnya postingan ini hanya sekedar iseng-iseng Admin yang ingin mengisi waktu luang. Siapa tau ada dari teman-teman Blogger yang mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


The Horrible Question - When You Will Get Married?
Akan tiba masanya dimana pertanyaan ini akan sangat sering ditanyakan pada kamu. Memang terdengar wajar namun begitu sukar untuk menjawabnya.Tapi perlu dicatat, terkadang mereka yang bertanya itu karena peduli sama kamu, maka ambillah sisi positifnya.


The Beauty Of Dating After Marriage
Merupakan hal yang sangat penting dan begitu indah jika kita bisa menikmati indahnya pacaran ketika sang pujaan hati telah menjadi halal bagi kita. Tidak mau terlalu banyak cakap, anda bisa menilai dan menentukannya sendiri.


Marriage Is Not A War - Calm Down And Rise Up
Pernikahan bukanlah hal yang harus dikhawatirkan "khawatir tidak bisa membahagiakan istri" "khawatir dengan rezeki" itu semua sudah diatur oleh Allah. Tugas kita hanya menjalankannya dan nikmati masa-masa indah dengan pasanganmu.


Congratulations on Your Wedding Day - Coming Soon
Thats LOL...ketika kita menghadiri pesta pernikahan teman atau kerabat sembari membayangkan "kapan ya orang-orang akan datang ke pernikahanku?" Bersabarlah dan Tunggu "Semua akan indah pada waktunya".


Expectation and Reality - Jomblo Fi Sabilillah
Expactation and Reality - Begitu banyak orang yang ingin merasakan indahnya pacaran dan akhirnya terjerumus kepada hal-hal yang "negatif" menimbulkan masalah baru eitsss... itu pilihanmu. Begitu banyak orang yang berharap mendapatkan pasangan yang sempurna menurut dia namun kenyataannya kesempurnaan hanya milik Allah. Mulailah berpikir untuk saling melengkapi bukan mempermasalahkan kekurangan pasangan.


Demikianlah postingan Intermezzo tentang 5 Quotes Keren Tentang Marriage (Penikahan), Jomblo (Single) dan Dating (Pacaran). Semoga postingan ini dapat menghibur dan menjadi suatu renungan bagi kita agar tetap menjadi pribadi yang baik.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih