Show Menu 2

4/8/16

Cari Tahu Perbedaan Antara "Neighbor” and “Neighbour”

iTapuih.com - Perbedaan Antara "Neighbor” and “Neighbour”. Merupakan cara penulisan Amerika (American) dan Inggris (British). Amerika menulis "neighbor" sedangkan British menulis "neighbour". Yang mana keduanya memiliki arti yang sama yaitu "tetangga". Neighbour atau Neighbor (Tetangga) adalah Seseorang yang tinggal di sebelah atau dekat orang lain. Baik itu berupa Tempat, orang, atau hal berlokasi dekat atau berdekatan dengan yang lain.


"neighbor” and “neighbour” adalah kata-kata yang sama, mempunyai arti yang sama, terdengar sama. Satu-satunya perbedaannya adalah dalam cara pengejaannya. "neighbour" adalah ejaan yang digunakan di British bahasa Inggris sementara "neighbor" digunakan dalam bahasa Inggris Amerika.
Hal yang perlu kita diskusikan sekarang adalah mengapa begitu? Mengapa mereka dieja berbeda ketika keduanya adalah kata yang sama? Untuk memahami hal ini, kita perlu melihat kembali sejarah bahasa Inggris Amerika. Ada banyak aturan yang telah diubah dalam bahasa Inggris Amerika. Amerika dan Inggris memiliki kosa kata yang berbeda; mereka memiliki fonetik berbeda, fonologi yang berbeda, dan sedikit perbedaan dalam ortografi dan tata bahasa. Tapi pada postingan kali ini kita hanya akan memperhatikan perbedaan ejaannya saja.

Example :
When my neighbour rang the bell, I opened the door.
My neighbor is very stupid.

Kedua kata diatas mempunyai tulisan yang berbeda namun memiliki arti yang sama yaitu "Tetangga". Demikian postingan saya tentang Perbedaan antara "neighbor” and “neighbour”. Semoga postingan ini membantu dan bermanfaat.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih