Show Menu 2

6/4/16

5 Quotes Keren Tentang Ramadhan (Bulan Puasa)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Ramadhan (Bulan Puasa). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Bulan Ramadhan, Puasa, Serta kebaikan. Bulan Ramadhan 2016 tinggal menghitung hari. Semoga kita masih diberi kesehatan dan kesabaran dalam menjalankan ibadah pada bulan yang istimewa ini. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam menjalankan ibdah puasa. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Siapa tau ada dari anda yang mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.

Baca Juga

7 Quotes Keren Tentang Ramadhan (Puasa)



Welcome Ramadhan 2016 M / 1437 H
Tidak terasa bulan Ramadhan tinggal beberapa hari lagi, mari kita sambut bulan penuh berkah ini dengan semangat menjalankan ibadah dengan rasa penuh ikhlas karena Allah SWT. Mari tingkatkan Ibadah kita dari bulan-bulan sebelumnya.


Dear Allah - Please Accept Our Fasts In This Beautiful Ramadhan
Semoga Allah menerima Ibadah Puasa kita tahun ini. Bulan yang sangat istimewa bagi semua muslim dan muslimah diseluruh dunia, dan belum tentu kita masih diberi kesempatan untuk merasakan bulan Ramadhan tahun berikutnya.


Driving The Spirit Of Ramadhan
Jalankan ibadah Puasa tahun ini dengan penuh semangat demi meningkatkan kualitas Iman kita. Jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk bermalas-malasan. Tetap semangat dalam menjalankan ibadahnya ya.


Empty Your Stomach To Feed Your Soul
Bulan puasa bukan hanya menahan lapar dan haus, lebih dari itu kita diuji dalam hal kesabaran, keikhlasan dan keimanan. Perut boleh kosong tapi pahala tetap harus dikejar. Tubuh boleh lemas namun Ibadah jangan ditinggalkan.


Whoever Does Something Good In This Month - Allah Multiply It 70
Perbanyak Ibadah kita pada bulan yang penuh berkah ini, dengan berbagai cara. Baik dengan membantu sesama, bersedekah, menjalankan Ibadah wajib serta sunnah. Karena Allah akan melipatgandakan pahala bagi siapapun yang berbuat kebajikan.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Ramadhan (Bulan Puasa), Kebaikan dibulan Rmadhan dan Semangat dalam menjalankannya. Semoga postingan ini dapat menjadi suatu renungan bagi kita agar dapat menjadi pribadi yang lebih baik lagi dari tahun-tahun sebelumnya.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih