Show Menu 2

5/25/17

7 Quotes Keren Tentang Ramadhan (Puasa)

iTapuih.com - 7 Quotes Keren Tentang Ramadhan (Puasa). Tidak terasa Ramadhan tinggal menghitung hari. Sudahkan anda meminta maaf ataupun memberi maaf pada kerabat dan orang-orang disekitar kita? Jawabannya tentu harus dilakukan agar puasa (saum) kita diterima disisi Allah SWT. Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 7 Quotes Keren Tentang Ramadhan, Puasa, Saum. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.

Baca Juga

5 Quotes Keren Tentang Ramadhan (Bulan Puasa)



Welcome Ramadhan
Selamat datang bulan Ramadhan, bulan yang penuh berkah. Selamat datang bulan Ramadhan, bulan yang paling dinantikan oleh seluruh umat muslim di dunia.


Ramadhan Forgive and Love
Sesungguhnya Ramadhan adalah bulan yang agung dan mulia, bulan yang penuh berkah bagi umat Islam. Mari kita saling memaafkan dan memberi maaf.


Connect To Allah Because This Line Never Busy
Mendekatkan diri kepada Allah SWT dengan mengerjakan ibadah yang sunnah, setelah mengerjakan ibadah yang wajib.


Happy Fasting and Forgive Everyone
Selamat menjalankan ibadah puasa, semoga puasa kali ini menjadikan kita menjadi manusia yang lebih baik lagi,


Ramadhan Time To Recharge
Ingat Ramadhan adalah waktu untuk kita mengisi kegiatan positif dengan mengharap ridho Allah. Semoga Allah SWT membimbing kita menjadi makhluk yang beriman sejak awal ramadhan sampai berakhir ramadhan sebagai bekal dalam bulan-bulan selanjutnya.
 

Sleep Less Pray More
Perbanyak ibadah dan kurangi tidur. Bulan Ramadhan adalah bulan penuh berkah. Bulan Ramadhan adalah rajanya bulan yang dinanti oleh jutaan umat muslim.


Ramadan Allah Is With Those Who Restrain Themselves
Ramadhan adalah bulan yang sangat mulia. Bulan yang menjadi bukti cinta seorang hamba akan senangnya melakukan amal ibadah dalam waktu tersebut.


Demikianlah postingan tentang 7 Quotes Keren Tentang Ramadhan (Puasa). Mari menjalankan ibadah puasa dengan syariat dan ketentuan Islam.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih