Show Menu 2

8/31/22

Cerita Pendek Bahasa Inggris Goal dan Terjemahannya

iTapuih.com - Cerita Pendek Bahasa Inggris Goal dan Terjemahannya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi cerita pendek dalam bahasa Inggris tentang Goal (What will I be when I grow up?). Dalam cerita ini menceritakan seorang anak yang mempunyai cita-cita untuk bekerja dengan hewan, maksudnya adalah lingkaran pekerjaan yang akan dia ambil di masa akan datang masih dalam lingkup mengurus hewan. Itu menjadi impian dia pada masa yang akan datang, hal itu dikarenakan seluruh anggota keluarganya bekerja mengurus hewan-hewan. Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan baca pada teks Cerita Pendek Bahasa Inggris Goal dan Terjemahannya.

Related

Cerita Islami Bahasa Inggris (Islamic Stories)


What will I be when I grow up?

When I grow up I’ll work with animals. I don’t know which job yet. Maybe like my brother. He’s a special vet.

He looks after scary snakes, some just out of eggs. He says that snakes are easy as they don’t have any legs.

My father is a scientist. He works to save rare birds. Some are really clever and can even say some words. ‘How do you do?’

My mother is a dog groomer. She loves dogs big or small. Once she styled a poodle. It looked just like a ball.

My sister, she trains dolphins. They practise in the pool. She hears the dolphins talk and sing. That sounds really cool!

So many animal jobs to choose but which one’s right for me? Because I’m only ten years old, I’ll have to wait and see.

Lihat Terjemahan

Akan menjadi apa saya ketika saya dewasa?

Ketika saya dewasa, saya akan bekerja dengan hewan. Saya belum tahu pekerjaan apa. Mungkin seperti saudaraku. Dia dokter hewan khusus.

Dia merawat ular yang menakutkan, beberapa baru saja keluar dari telur. Dia mengatakan bahwa ular itu mudah karena mereka tidak memiliki kaki.

Ayah saya adalah seorang ilmuwan. Dia bekerja untuk menyelamatkan burung langka. Beberapa benar-benar pintar dan bahkan dapat mengucapkan beberapa kata. 'Apa kabar?'

Ibuku adalah seorang perawat anjing. Dia mencintai anjing besar atau kecil. Suatu kali dia menata seekor pudel. Itu tampak seperti bola.

Adikku, dia melatih lumba-lumba. Mereka berlatih di kolam renang. Dia mendengar lumba-lumba berbicara dan bernyanyi. Itu terdengar sangat keren!

Begitu banyak pekerjaan hewan untuk dipilih tetapi mana yang tepat untuk saya? Karena saya baru berusia sepuluh tahun, saya harus menunggu dan melihat.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih