Show Menu 2

6/9/22

5 Teks Bahasa Inggris Singkat Untuk Anak-Anak

iTapuih.com - 5 Teks Bahasa Inggris Singkat Untuk Anak-Anak. Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang beberapa jenis teks bahasa Inggris yang bisa menjadi bahan ajar untuk siswa/i sekolah dasar. Apakah kamu suka membaca dalam bahasa Inggris? Membaca adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kosakata dan keterampilan dalam mempelajari hal-hal baru. Pada postingan ini kami memberikan 5 teks bahasa inggris singkat yang mungkin bisa digunakan sebagai referensi bahan bacaan untuk anak.


Birthday
Today is my little sister's birthday. We have a party this evening. My mother is busy baking chocolate cake. My father is wrapping a birthday gift for my little sister. I am so excited to celebrate her birthday with the whole family.

Hari ini adalah hari ulang tahun adik perempuanku. Kami mengadakan pesta malam ini. Ibuku sedang sibuk membuat kue coklat. Ayahku sedang membungkus hadiah ulang tahun untuk adik perempuanku. Saya sangat senang merayakan ulang tahunnya bersama seluruh keluarga.


First Day of School
My name is Jonas. Today is my first day of school. I am a little nervous. I am going to school by bus. I hope to see my best friend, Kyle, in school. He helps me a lot with different things. I am nervous but I am excited to meet my best friend, teachers and new friends.

Nama saya Jonas. Hari ini adalah hari pertamaku sekolah. Saya sedikit gugup. Saya pergi ke sekolah dengan bus. Saya berharap untuk melihat sahabat saya, Kyle, di sekolah. Dia banyak membantu saya dengan berbagai hal. Saya gugup tetapi saya senang bertemu dengan sahabat, guru, dan teman baru saya.


Penguins
Today’s topic in class is about penguins. Teacher Liza taught us about penguins. The topic is so fun. Penguins are cute. Penguins are birds that cannot fly. They can be found in cold climate. They have fluffy feathers. When you see them, their colors are black.

Topik hari ini di kelas adalah tentang penguin. Guru Liza mengajari kami tentang penguin. Topiknya seru sekali. Penguin itu lucu. Penguin adalah burung yang tidak bisa terbang. Mereka dapat ditemukan di iklim dingin. Mereka memiliki bulu yang halus. Ketika Anda melihatnya, warnanya hitam.


My Brother
Today’s topic in class is about penguins. Teacher Liza taught us about penguins. The topic is so fun. Penguins are cute. Penguins are birds that cannot fly. They can be found in cold climate. They have fluffy feathers. When you see them, their colors are black.

Saya Mark. Adik laki-laki saya adalah Mike. Saya berumur sembilan tahun. Dia tujuh tahun. Kami suka bermain sepak bola. Kami pergi ke taman bersama. Kami menikmati bersepeda. Kami suka menerbangkan layang-layang. Kami menikmati waktu kami bermain dengan anak-anak lain. Kami sangat mencintai satu sama lain.


Dentist
My name Jenny. I am a dentist. I check your teeth and gums. Some patients come to my clinic with very bad toothaches. I help them with their problems. They go home with a smile on their faces. I love helping them. I love my job.

Nama saya Jenny. Saya seorang dokter gigi. Saya memeriksa gigi dan gusi Anda. Beberapa pasien datang ke klinik saya dengan sakit gigi yang sangat parah. Saya membantu mereka dengan masalah mereka. Mereka pulang dengan senyum di wajah mereka. Saya suka membantu mereka. Saya mencintai pekerjaan saya.

DOWNLOAD

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih