Show Menu 2

8/25/21

Cerita Motivasi Bahasa Inggris A Man with a Lamp dan Terjemahannya

iTapuih.com - Cerita Motivasi Bahasa Inggris A Man with a Lamp dan Terjemahannya. Pada postingan kali ini saya akan berbagi cerita islami dan cerita motivasi dalam bahasa Inggris tentang A man with a lamp (seorang pria dengan lampu). Dalam cerita ini menceritakan tentang seorang laki-laki buta yang selalu berjalan membawa lampu. Suatu hari dia bertemu dengan sekumpulan orang yang sedang melakukan perjalanan, beberapa diantara mereka mentertawakan lelaki tersebut. Untuk cerita lebih lengkapnya silahkan baca pada teks cerita motivasi bahasa Inggris A Man with a Lamp dan terjemahannya.

Related

Cerita Motivasi Bahasa Inggris (Motivational Stories)


Once upon a time, there was a small town. There lived a man by himself who couldn’t see. He was blind. Yet, he carried a lighted lamp with him whenever he went out at night.

One night as he was coming home after having a dinner outside, he came across a group of young travellers. They saw that he was blind, yet carrying a lighted lamp. They started passing comments on him and made a fun of him. One of them asked him, “Hey Man! You are blind and can’t see anything! Why do you carry the lamp then?!”

The blind man replied, “Yes, unfortunately, I am blind and I can’t see anything but a lighted lamp which I am carrying is for the people like you who can see. You may not see the blind man coming and end up pushing me. That is why I carry a lighted lamp”.

The group of travellers felt ashamed and apologized for their behaviour.

Lihat Terjemahan

Alkisah, ada sebuah kota kecil. Hiduplah seorang pria sendirian yang tidak bisa melihat. Dia buta. Namun, dia membawa lampu yang menyala bersamanya setiap kali dia keluar di malam hari..
.
Suatu malam ketika dia pulang ke rumah setelah makan malam di luar, dia bertemu dengan sekelompok pelancong muda. Mereka melihat bahwa dia buta, tetapi membawa pelita yang menyala. Mereka mulai memberikan komentar padanya dan mengolok-oloknya. Salah satu dari mereka bertanya kepadanya, “Hei Man! Anda buta dan tidak bisa melihat apa-apa! Kenapa kamu membawa lampu itu ?!”.
.
Orang buta itu menjawab, “Ya, sayangnya, saya buta dan saya tidak dapat melihat apa-apa selain lampu yang menyala yang saya bawa adalah untuk orang-orang seperti Anda yang dapat melihat. Anda mungkin tidak melihat orang buta itu datang dan akhirnya mendorong saya. Itu sebabnya saya membawa lampu yang menyala”..
.
Rombongan pemudik merasa malu dan meminta maaf atas perilaku mereka.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih