Show Menu 2

7/28/21

Soal Recount Text Isian Singkat An Embarrassing Moment Terbaru

iTapuih.com - Soal Recount Text Isian Singkat An Embarrassing Moment Terbaru. Pada postingan kali ini saya akan berbagi tentang 10 contoh soal Recount text tentang pengalaman seorang penulis yang cukup memalukan. Penulis merasa malu karena telah berprasangka buruk kepada wanita tua yang duduk di sampingnya. Dia beranggapan bahwa wanita tua itu memakan keripiknya, padahal dia yang memakan keripik wanita tua tersebut. Selengkapnya silahkan dibaca cerita lengkapnya, jika ada kesulitan dalam memahasi kosa kata bahasa Inggris nya klik tombol Lihat Terjemahan. Cerita ini juga dilengkapi 10 contoh soal, contoh soal di bawah ini bukan esai/essay namun lebih tepatnya disebut soal isian singkat kerena memang jawaban yang diinginkan memang singkat. Untuk melihat kunci jawaban dari pertanyaan anda bisa klik pada tombol 'Lihat Kunci Jawaban' Jika Anda ingin contoh soal Recount dalam bentuk pilihan ganda/objektif silahkan kunjungi link di bawah ini.

Related

20 Contoh Soal Recount Text dan Kunci Jawaban Terbaru


An Embarrassing Moment

It was a beautiful summer's day, so I decided to go to town to do some shopping and look for a birthday present for my best friend Natasha. I had been walking around the shops for nearly two hours when I started to feel a bit hungry. As I had finished all my shopping, I finally went into the Pound Shop and bought a big bag of crisps and a cold drink. All the benches in the town centre were occupied, so I thought I could walk to the little sitting area near our local library.

I found a nice spot under a tree and sat there watching the people walk past. As I was taking out my drink and crisps, an old lady came over and sat next to me. After a few minutes, I realised that the old lady was taking some of my crisps and eating them. By this time, I was getting really annoyed because I thought she was being impolite for not asking me if she could have some. Hastily, I took a big handful and carried on eating. The old lady looked at me, grinned and took more crisps out of the bag. I then thought I had to eat more, before they finish.

So, I took another big handful and then another until only a few were left at the bottom of the bag. The old lady then emptied the bag onto a tissue and gave it to me without a word. I didn't say anything either, but I was angry, really angry! Then she got up and left. As it was getting late, I picked up my shopping bag to put my empty bottle away and to my horror, I found my bag of crisps! Only then did I realise that, all this time, I was eating the old lady's bag of crisps not my own!

Lihat Terjemahan

Itu adalah hari musim panas yang indah, jadi saya memutuskan untuk pergi ke kota untuk berbelanja dan mencari hadiah ulang tahun untuk sahabat saya Natasha. Saya telah berjalan di sekitar toko selama hampir dua jam ketika saya mulai merasa sedikit lapar. Setelah selesai berbelanja, saya akhirnya pergi ke Pound Shop dan membeli sekantong besar keripik dan minuman dingin. Semua bangku di pusat kota sudah terisi, jadi saya pikir bisa berjalan ke area tempat duduk kecil di dekat perpustakaan lokal kami.

Saya menemukan tempat yang bagus di bawah pohon dan duduk di sana menyaksikan orang-orang lewat. Saat saya mengambil minuman dan keripik, seorang wanita tua datang dan duduk di sebelah saya. Setelah beberapa menit, saya menyadari bahwa wanita tua itu mengambil beberapa keripik saya dan memakannya. Pada saat ini, saya benar-benar kesal karena saya pikir dia tidak sopan karena tidak bertanya kepada saya apakah dia boleh memintanya. Dengan tergesa-gesa, saya mengambil segenggam besar dan melanjutkan makan. Wanita tua itu menatapku, menyeringai dan mengeluarkan lebih banyak keripik dari tas. Saya kemudian berpikir saya harus makan lebih banyak, sebelum dia menghabiskannya.

Jadi, saya mengambil segenggam besar lagi dan kemudian lagi sampai hanya tinggal beberapa di bagian bawah tas. Wanita tua itu kemudian mengosongkan tas dan memberikan tisu kepada saya tanpa sepatah kata pun. Saya juga tidak mengatakan apa-apa, tetapi saya marah, sangat marah! Kemudian dia bangkit dan pergi. Karena hari semakin larut, saya mengambil tas belanja saya untuk meletakkan botol kosong saya dan yang membuat saya heran, saya menemukan tas keripik saya! Baru kemudian saya menyadari bahwa, selama tadi, saya memakan sekantong keripik wanita tua itu bukan milik saya sendiri!

Questions:
1. Why did the woman go to town?
2. What was she looking for?
3. How long was she walking around in town?
4. What did she buy from the last shop? Why?
5. Where did she sit?
6. Who sat next to her?
7. "The old lady looked at me, grinned and ..." The underlined word has similar meaning with ...
8. What was the old woman doing?
9. What happened at the end of the story?
10. " ... some of my crisps and eating them." (paragraph 2) The underlined word refers to ...​

Lihat Kunci Jawaban

  1. for shopping
  2. She look for a birthday present for Natasha.
  3. for nearly two hours
  4. She bought a big bag of crisps and a cold drink, because she felt hungry.
  5. under a tree
  6. an old lady
  7. smirked
  8. she was eating some crisps
  9. The girl felt embarrassment, because she was eating the old lady's bag of crisps not her own.
  10. crisps

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih