Show Menu 2

8/14/20

Soal Review Text Isian Singkat Film Skyfall Terbaru

iTapuih.com - Soal Review Text Isian Singkat Film Skyfall Terbaru. Membaca review film adalah salah satu cara terbaik untuk memilih film yang bagus untuk ditonton. Seorang kritikus film harus memahami betul alur cerita hingga esensi dari film tersebut. Kritik juga harus bersifat objektif dengan memperhatikan berbagai pendekatan. Postingan kali ini saya akan membagikan salah satu contoh review text film Skyfall (2012) beserta soal terlengkap. Contoh soal dibawah ini bukan esai/essay namun lebih tepatnya disebut soal isian singkat kerena memang jawaban yang diinginkan memang singkat. Untuk melihat kunci jawaban dari pertanyaan anda bisa klik pada tombol 'Lihat Kunci Jawaban' Jika Anda ingin contoh soal Review Text dalam bentuk pilihan ganda/objektif silahkan kunjungi link di bawah ini.

Related

10 Contoh Soal Review Text dan Kunci Jawaban Terbaru


Skyfall (2012)

Skyfall is one of the best action films in recent years. Released in 2012, it stars Daniel Craig as secret agent James Bond and Spanish actor Javier Bardem in the role of Raoul Silva, the villain in this film.

The plot involves a genius computer hacker who is an ex-spy. He wants to take revenge on the organisation he used to work for and James Bond has to prevent this from happening. There are a lot of exciting action scenes as Bond pursues him around the world. Can he stop him before it is too late?

The film is set in a variety of locations including Istanbul, Shanghai, Macau, London and Scotland, which gives it a very international atmosphere. The(soundtrack is impressive and includes the theme song 'Skyfall', performed by English singer Adele. The acting; is also of a very high standardJand Bardem brings his character to life with a dazzling and memorable performance.

I would highly recommend Skyfall, especially if you are keen on action films. It will have you on the edge of your seat until the very end and I am sure you will not regret watching it.

Lihat Terjemahan

Skyfall (2012)

Skyfall adalah salah satu film aksi terbaik dalam beberapa tahun terakhir. Dirilis pada tahun 2012, film ini dibintangi oleh Daniel Craig sebagai agen rahasia James Bond dan aktor Spanyol Javier Bardem dalam peran Raoul Silva, penjahat dalam film ini.

Plotnya melibatkan seorang hacker komputer jenius yang merupakan mantan mata-mata. Dia ingin membalas dendam pada organisasi tempat dia dulu bekerja dan James Bond harus mencegah hal ini terjadi. Ada banyak adegan aksi menarik saat Bond mengejarnya ke seluruh dunia. Bisakah dia menghentikannya sebelum terlambat?

Film ini berlatar di berbagai lokasi termasuk Istanbul, Shanghai, Makau, London dan Skotlandia, yang memberikan suasana yang sangat internasional. (Soundtrack sangat mengesankan dan termasuk lagu tema 'Skyfall', dibawakan oleh penyanyi Inggris Adele. Aktingnya; juga berstandar sangat tinggi Jand Bardem menghidupkan karakternya dengan penampilan yang mempesona dan berkesan.

Saya sangat merekomendasikan Skyfall, terutama jika Anda tertarik pada film aksi. Ini akan membuat Anda berada di kursi Anda sampai akhir film dan saya yakin Anda tidak akan menyesal menontonnya.

Questions:
1. Skyfall is ...
2. The film ... in 2012.
3. The main character is ...
4. ... is an ex-spy who wants revenge.
5. What is the opposite to the word "revenge"?
6. There are scenes in Istanbul, ..., Macau, London and Scotland.
7. The writer ... Javier Bardem's performance.
8. The writer recommends Skyfall ... people who like action films.
9. The writer thinks the film is ... until the very end.
10. "The soundtrack is impressive and includes ..."
The underlined word has similar meaning with ...

Lihat Kunci Jawaban

  1. an action film
  2. came out in cinemas
  3. James Bond
  4. Raoul Silva
  5. pengampunan or mercy
  6. Shanghai
  7. especially liked
  8. especially to
  9. exciting
  10. spectacular or superb

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih