Show Menu 2

4/29/20

Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Adventure dan Terjemahannya

iTapuih.com - Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Adventure dan Terjemahannya. Adventure atau petualangan merupakan suatu kegiatan yang menantang adrenaline namun menarik untuk dilakukan. Masa muda adalah masa yang paling indah untuk melakukan petualangan positif. Berikut ini saya akan berikan contoh pidato bahasa Inggris tentang Adventure. Semoga contoh pidato ini bisa memberikan semangat kepada kita yang suka melakukan petualangan dalam hidup ini.


Adventure

A pleasant morning to one and all present here respected sir, madam, teacher and all my dear friends today I am here to speak a few words based on the life is the adventure if you will see with the eyes, because the life as all the adventure of the happiness and the sadness, there are many types of the adventure which can be planned with the family and also with the friends because this makes very interesting adventure with the friends more than the family, and this is the fact that adventure teach us the lessons in the life and the path of life is not very much simple this can be understood by us only by means of the adventure.

Which Is The Place For The Adventures?

There are many of the places for the adventure, and there are amazing mountains in India were there can be the trekking with the friends and the family and there is the place like the Manali is the beautiful place in which the mountain is covered with the snow and then there is the beautiful adventure of the nature and this is the time when we can get together with the family and the friends also not only the trekking refers to the adventures but also the planning of going to the forest and searching the flowers which are very different and getting is very much difficult, and this will make the adventures for all the people and the friends, the adventures make very much fun with the family.

Preparation Before The Adventure

There is the big preparation for the adventures all the important things are taken by the people who are taking them to the adventure, all the types of goods and the important things for the adventure should be taken by the people like the proper nutrition food, clothes should be taken properly and proper type of water should be taken in the unlimited type because during the adventures there should be the proper type of water taken or carry with them.

Some of the people like the place in the water where there is the fun and more joy able place with the families and the friends, there is more fun than doing the adventure there is fun, but there is also the problem in the adventure like there is the path of the difficulties and if we have the dare then we should complete our adventure and this is the fact that the adventure should be completed by the fun and we should see that there is no harm for the people and also for the animals in the forest during the adventures, we should always be careful of the wild animals during the adventures.

I to love doing the adventure with the family and the friends with the great joy and we should enjoy it as much as we can because there is the lesson after the adventures in life.

Terjemahannya

Pagi yang menyenangkan bagi satu dan semua yang hadir di sini, Tuan, Nyonya, guru, dan semua teman baik saya yang terhormat hari ini. Saya di sini untuk berbicara beberapa kata berdasarkan kehidupan adalah petualangan jika Anda akan melihat dengan mata, karena kehidupan sebagai semua Petualangan kebahagiaan dan kesedihan, ada banyak jenis petualangan yang dapat direncanakan dengan keluarga dan juga dengan teman-teman karena ini membuat petualangan yang sangat menarik dengan teman-teman lebih dari keluarga, dan ini adalah fakta bahwa petualangan mengajarkan kita pelajaran dalam kehidupan dan jalan kehidupan tidak terlalu sederhana, ini hanya bisa kita pahami melalui petualangan.

Mana Tempat Untuk Petualangan?

Ada banyak tempat untuk berpetualang, dan ada gunung-gunung yang menakjubkan di India seandainya bisa ada pendakian bersama teman-teman dan keluarga dan ada tempat seperti Manali adalah tempat yang indah di mana gunung itu tertutup salju. dan kemudian ada petualangan alam yang indah dan inilah saatnya kita bisa berkumpul bersama keluarga dan teman-teman juga tidak hanya trekking mengacu pada petualangan tetapi juga perencanaan pergi ke hutan dan mencari bunga-bunga yang sangat berbeda dan mendapatkan sangat sulit, dan ini akan membuat petualangan untuk semua orang dan teman-teman, petualangan membuat sangat menyenangkan bersama keluarga.

Persiapan Sebelum Petualangan

Ada persiapan besar untuk petualangan semua hal penting diambil oleh orang-orang yang membawa mereka ke petualangan, semua jenis barang dan hal-hal penting untuk petualangan harus diambil oleh orang-orang seperti makanan nutrisi yang tepat, pakaian harus diambil dengan benar dan jenis air yang tepat harus diambil dalam jenis yang tidak terbatas karena selama petualangan harus ada jenis air yang tepat diambil atau dibawa bersama mereka.

Beberapa orang menyukai tempat di air di mana ada tempat yang menyenangkan dan lebih menyenangkan bersama keluarga dan teman-teman, ada yang lebih asyik daripada melakukan petualangan ada yang asyik, tapi ada juga masalah dalam petualangan seperti ada adalah jalan kesulitan dan jika kita berani maka kita harus menyelesaikan petualangan kita dan ini adalah kenyataan bahwa petualangan harus diselesaikan dengan kesenangan dan kita harus melihat bahwa tidak ada bahaya bagi orang-orang dan juga untuk hewan di hutan selama petualangan, kita harus selalu berhati-hati terhadap binatang liar selama petualangan.

Saya suka melakukan petualangan dengan keluarga dan teman-teman dengan kegembiraan yang besar dan kita harus menikmatinya sebanyak yang kita bisa karena ada pelajaran setelah petualangan dalam hidup.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih