Show Menu 2

9/16/19

Pidato Bahasa Inggris Tentang Kegagalan Dan Terjemahannya

iTapuih.com - Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Kegagalan Dan Terjemahannya Dalam Bahasa Indonesia. Pada postingan kali ini saya akan berbagi pidato bahasa Inggris tentang kegagalan. Dalam artian yang sederhana kegagalan adalah saat di mana seorang tidak berhasil mencapai apa yang dia inginkan, dia targetkan, atau dia cita-citakan. Ada juga yang mendefinisikan kegagalan sebagi kesuksesan yang tertunda, kalimat tersebut sering muncul untuk membangkitkan semangat seseorang. Berikut ini merupakan contoh pidato bahasa Inggris tentang kegagalan seorang milyuner bernama Jack Ma, dia adalah pria asal China pemilik Alibaba group. Mari kita simak sama-sama Contoh Pidato Bahasa Inggris Tentang Kegagalan Dan Terjemahannya.


English speech

“I had a lot of failure. I failed for, funny things that I failed in, a key primary school test for two times. I failed three times for the middle schools. You know for three years I tried, failed in the universities. So I applied jobs for thirty times, got rejected. I went for the police, they said, “No you’re not good.” I went to even the KFC, when KFC came to China, came to our city, people went for the job. Twenty-three people accepted. I was the only one who got rejected.

“We went for police, five people, four of them accepted. I was the only guy they did not proceed with. So to me, being turned down, rejected — oh by the way, I told you that I applied for Harvard, ten times, rejected. I knew I’d be rejected, I just wanted to see.

“I think we have to get used to it. We’re not that good. Even today we still have a lot of people reject us. I don’t think in this world there are a lot people being rejected more than thirty times. If we, the only thing, we never give up. The only thing, we’re like Forrest Gump, we keep on fighting. We keep on changing ourselves. We don’t complain. Whether you are successful or not successful I found that when people, when they finish the job, if they make the mistake or they fail, if they always complain about the others, this guy will never come back. If the guy only check himself, yeah, something wrong with me here, something wrong with me there. This guy has hope.”  

Terjemahannya

“Saya mengalami banyak kegagalan. Saya gagal, hal-hal lucu yang saya gagal, ujian sekolah dasar gagal untuk dua kali. Saya gagal tiga kali untuk sekolah menengah. Anda tahu selama tiga tahun saya mencoba, gagal di universitas. Jadi saya melamar pekerjaan tiga puluh kali, ditolak. Saya pergi ke polisi, mereka berkata, "Tidak, kamu tidak baik." Saya pergi ke KFC, ketika KFC datang ke China, datang ke kota kami, orang-orang pergi untuk pekerjaan itu. Dua puluh tiga orang diterima. Saya adalah satu-satunya yang ditolak.

“Kami pergi untuk polisi, lima orang, empat dari mereka diterima. Saya adalah satu-satunya pria yang tidak mereka ikuti. Jadi bagi saya, ditolak, ditolak - oh omong-omong, saya katakan bahwa saya mendaftar ke Harvard, sepuluh kali, ditolak. Saya tahu saya akan ditolak, saya hanya ingin melihat.

“Aku pikir kita harus terbiasa dengan itu. Kami tidak sebagus itu. Bahkan hari ini kita masih memiliki banyak orang menolak kita. Saya tidak berpikir di dunia ini ada banyak orang yang ditolak lebih dari tiga puluh kali. Jika kita, satu-satunya hal, kita tidak pernah menyerah. Satu-satunya hal, kami seperti Forrest Gump, kami terus berjuang. Kami terus mengubah diri kami sendiri. Kami tidak mengeluh. Apakah Anda berhasil atau tidak berhasil, saya menemukan bahwa ketika orang, ketika mereka menyelesaikan pekerjaan, jika mereka membuat kesalahan atau mereka gagal, jika mereka selalu mengeluh tentang yang lain, orang ini tidak akan pernah kembali. Jika orang itu hanya memeriksa dirinya sendiri, ya, ada yang salah dengan saya di sini, ada yang salah dengan saya di sana. Orang ini punya harapan. " 

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2017 Paja Tapuih