Show Menu 2

4/22/19

5 Quotes Keren Tentang Earth Day (Hari Bumi)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Earth Day (Hari Bumi). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Hari Bumi atau Erth Day. Selamat merayakan hari bumi 22 April. Hari Bumi adalah acara tahunan yang dirayakan pada 22 April. Di seluruh dunia, berbagai acara diadakan untuk menunjukkan dukungan bagi perlindungan lingkungan. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam menjaga dan mencintai lingkungan. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


The earth is what we all have in common.
Bumi adalah kesamaan yang kita semua miliki. Hari Bumi Sedunia diperingati guna lebih menghargai dan menghormati bumi sebagai satu-satunya tempat tinggal layak bagi manusia di alam semesta.


We don’t inherit the earth from our ancestors, we borrow it from our children.
Kami tidak mewarisi bumi dari leluhur kami, kami meminjamnya dari anak-anak dan cucu-cucu kami. Mari menjaga bumi yang kita cintai ini agar dapat juga dinikmati oleh generasi kita mendatang.


The environment is where we all meet; where we all have a mutual interest; it is the one thing all of us share.
Lingkungan adalah tempat kita semua bertemu; di mana kita semua memiliki kepentingan bersama; bumi yang merupakan satu-satunya tempat yang kita semua bisa hidup didalamnya.


One of the first conditions of happiness is that the link between man and nature shall not be broken. 
Salah satu syarat pertama dari kebahagiaan adalah menjaga hubungan antara manusia dan alam. Alam yang memberikan kita kehidupan sudah sepatutnya kita jaga dan lestarikan.
 

Progress is impossible without change, and those who cannot change their minds cannot change anything.
Kemajuan tidak mungkin tanpa perubahan, dan mereka yang tidak dapat mengubah pikiran mereka tidak dapat mengubah apa pun.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Earth Day (Hari Bumi). Mari tetap mencintai bumi dan menjaga bumi yang kita tinggali ini.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih