Show Menu 2

11/9/18

5 Quotes Keren Tentang Heroes Day (Hari Pahlawan)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Heroes Day (Hari Pahlawan). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Heroes, Pahlawan, Hari Pahlawan. Hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November akan segera diperingati oleh seluruh bangsa Indonesia. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam menghormati dan menghargai jasa para pahlawan Indonesia. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


Happy Heroes Day
Hari pahlawan sebagai momen reflektif untuk memberi makna atas pengorbanan para pahlawan kusuma bangsa, dengan menyalakan jiwa kepahlawanan dalam perjuangan mengisi kemerdekaan..


10 November Happy Indonesian Heroes' Day
Hari Pahlawan adalah hari nasional yang bukan hari libur yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia, dan diperingati pada tanggal 10 November setiap tahunnya di Indonesia.


A Great Nation Is A Nation That Respect Its Hero
Bangsa yang besar adalah bangsa yang menghormati jasa pahlawannya. Semoga kita senantiasa ingat dan menghargai jasa para pahlawan kita.


A Hero Is Someone Who Has Given His Or Her Life To Something Bigger Than Oneself
Pahlawan adalah orang-orang yang rela mengorbankan hidupnya demi suatu pencapaian yang besar.
 

We Salute You Our Hero
Kami akan selalu menghormati dan menghargai jasa para pahlawan. Pengorbananmu begitu besar untuk negeri ini.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Heroes Day (Hari Pahlawan). Mari tetap berjuang dan berusaha untuk menggapai apa yang kita inginkan.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih