Show Menu 2

4/3/18

Cari Tahu Perbedaan British English vs American English

iTapuih.com - Cari Tahu Perbedaan British English vs American English.Mengapa Inggris dan Amerika Inggris memiliki beberapa perbedaan? Ketika Amerika merdeka dari Inggris, mereka ingin mengubah segalanya. Mereka ingin menciptakan identitas mereka sendiri sebagai negara terpisah. Mereka mengubah banyak hal dengan sengaja, seperti arsitektur resmi, ejaan yang digunakan secara umum British bahasa Inggris, dan banyak hal lagi. Orang-orang ingin menciptakan sesuatu yang adalah sesuatu yang mereka sendiri, bukan mereka yang diadopsi dari siapa pun.


Kredit utama mengubah ejaan Amerika pergi ke Noah Webster. Dia menulis kamus Amerika pertama pada tahun 1828. Itu disebut, "An American Dictionary dari Bahasa Inggris." Dia telah menulis satu lagi sebelum disebut "The singkat tapi lengkap kamus" yang tidak sukses. Dia percaya pada fakta bahwa ejaan dari kata-kata harus lebih seperti suara mereka, sehingga, ejaan Amerika dari "tetangga" menjadi "tetangga" bukan dia punya dua alasan utama di balik itu "tetangga."; yang pertama adalah kecenderungan revolusioner, dan yang lain ejaan reformasi.
Ada banyak alasan lain untuk perbedaan dalam bahasa Inggris Amerika dan Inggris, seperti: pemisahan geografis, niat sengaja mengubah budaya Amerika melalui bantuan bahasa, dan dialek yang berbeda yang diucapkan pada saat kemerdekaan.

Perbedaan Bahasa Inggris British Dan Inggris Amerika


Dalam berbahasa Inggris, kita mengetahui bahwa bahasa Inggris ada 2 macam, yaitu Inggris British dan Inggris Amerika. Oleh karena itu, jika kalian berbicara dengan orang asing British dan Amerika, ada perbedaan yang sangat signifikan antara bahasa Inggris British dengan bahasa Inggris Amerika. Dengan melihat dialog mereka, maka kita dapat melihat perbedaan saat mereka mengucap kata-kata, pelafalan yang digunakan dan variasi tata bahasa antara mereka.

Vocabulary

Perbedaan yang pertama adalah kosa kata (vocabulary), dalam pelajaran di sekolah pada umumnya lebih banyak menggunakan bahasa Inggris British. Misalnya dalam bahasa Inggris British : Football, biscuit, shop. Sedangkan dalam bahasa Inggis Amerika : Soccer, cookie, store.

Spelling

Perbedaan yang kedua adalah perbedaan dalam ejaan (spelling). Bahasa Inggris British cenderung mempertahankan ejaan kata yang sebenarnya dari Perancis, sedangkan Inggris Amerika mengeja kata dengan lebih mendekati cara mereka melafalkannya serta menghilangankna huruf-huruf yang tidak diperlukan. Contohnya dalam bahasa Inggris British : Colour, labour, centre, defence. Sedangkan dalam bahasa Inggris Amerika : Color, labor, center, defense.

Pronounciation

Perbedaan yang ketiga adalah pelafalan (pronounciation) sebagai contohnya dalam bahasa Inggris Amerika kata can dan can’t terdengar sangat mirip, sedangkan dalam bahasa Inggris British anda bisa membedakan secara jelas. Banyak orang Amerika memiliki kecenderungan untuk melakukan pengurangan kata dengan menghilangkan beberapa huruf. Kata “facts” misalnya dalam bahasa Inggris Amerika dilafalkan sama dengan kata “fax” - “t” tidak diucapkan. Sedangkan dalam bahasa Inggris British huruf yang dihilangkan seperti dalam kata “secretary”, dimana huruf “a” tidak diucapkan.


Dalam bahasa Inggris Amerika, kombinasi huruf “cl” dalam kata seperti “cling”, “climat”, “club” dll, kedengaran lebih frikatif. Anda dapat menghasilkan bunyi ini dengan menegangkan pita suara. Penekanan kata terkadang juga berbeda. Contoh, kata “details” mendapatkan penekanan pada huruf “e” dalam Inggris British dan pada “ai” dalam Inggris Amerika.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih