Show Menu 2

2/28/18

Kumpulan Soal Memo Text SMA dan Pembahasan

iTapuih.com - Kumpulan Soal Memo Text SMA dan Pembahasan. Memo text adalah salah satu jenis text yang bertujuan menyampaikan informasi maupun pengumuman penting kepada orang yang dituju. Secara sederhana text ini bisa disebut pesan ringkas, yakni pesan yang ditulis seseorang dengan singkat, jelas, dan mudah untuk dipahami. Pada postingan kali ini saya akan membagikan tentang Kumpulan Contoh Soal Memo Text Untuk SMA dan Pembahasan. Kumpulan soal Memo Text berikut ini saya kumpulkan dari berbagai naskah soal UN Bahasa Inggris SMA. Untuk lebih jelasnya Anda bisa kunjungi link berikut ini Pembahasan Soal UN Bahasa Inggris SMP dan SMA (2009-2017) Semoga kumpulan soal-soal berikut ini dapat membantu kita untuk meningkatkan kemampuan dalam Bahasa Inggris.


The following text is for questions 1 and 2.
Tom!
I'm going to Anula supermarket to get some sugar. Would you like to turn the stove on when you are home? I've put some soup there. Just heat it for about 5 minutes and then take it out from the stove before you have dinner.
1. What is the message about ....
     A. Telling Tom to eat the soup
     B. Asking Tom to buy some sugar
     C. Asking Tom to go to supermarket
     D. Telling Tom to heat the soup
     E. Telling Tom to wait for about 5 minutes

2. "I've put some soup there." The word there in the sentence refers to.
     A. Home
     B. Kitchen
     C. The stove
     D. The supermarket
     E. Anula supermarket

Lihat Pembahasan

Pembahasan berikut ini untuk soal nomor 1 dan 2.
1. Karena Anula sedang ke Supermarket, dia berpesan pada Tom untuk menghangatkan Sup. Pilihan yang tepat adalah Telling Tom to heat the soup.
Jawaban: D

2. Dapat dilihat pada teks bahwa there meru-juk pada kata stove karena pada kalimat sebelumnya sudah disebutkan kata stove. Pilihan yang tepat adalah The stove.
Jawaban: C

Demikianlah postingan saya kali ini tentang Kumpulan Soal Invitation Text SMA dan Pembahasan. Semoga postingan ini bermanfaat dan jangan lupa share ya.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih