Show Menu 2

5/8/17

5 Quotes Keren Tentang Struggle (Perjuangan)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Struggle (Perjuangan). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Struggle, Parjuangan, Jangan Menyerah. Hidup adalah sebuah perjuangan yang membutuhkan kesabaran untuk bisa eraih kemenangan. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam menghormati menjalani hidup ini. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


If You Believe In Yourself Anything Is Possible
Dalam melakukan suatu pekerjaan, kita harus yakin dan percaya kalau kita bisa melakukannya. Ingat, satu-satunya hal yang menghentikan diri Anda dari mencapai impian adalah Anda sendiri. Apakah Anda benar-benar ingin menyia-nyiakan beberapa tahun lagi untuk menyalahkan hal-hal di luar diri Anda, hanya untuk menghadapi kenyataan keras yang dingin bahwa Anda memang sudah lama sekali.


Don't Let Your Past Steal Your Present
Jangan biarkan masa lalu menghalangi semangatmu untuk meraih masa depan. Biarkan masa lalu menjadi kenangan dan pelajaran yang indah dalam menjalani hidup ini. Jadikan hari ini sebagai acuan untuk masa depan yang lebih indah lagi.


If You Don't Like Where You Are, Move! You Are Not A Tree
Jika Anda tidak menyukai di mana Anda sekarang, bergerak! Anda bukan pohon. Banyak orang di dunia ini menghabiskan waktu mereka untuk tidak bahagia, mengeluh tentang di mana mereka berada atau ke mana arah hidup mereka tanpa melakukan usaha untuk mengubah keadaan atau membuat situasi lebih baik. Jika Anda tidak bahagia di mana Anda berada, maka Anda memiliki kemampuan untuk mencoba tempat atau hal baru.


Just Because Something Isn't Happening For You Right Now, Doesn't Mean That It Will Never Happen
Ingat "Never Lose Hope!" karena kita semua ingin siap menjadi sukses saat ini, tapi keadaan tidak selalu berjalan seperti itu. Penting untuk diingat bahwa jika ada sesuatu yang tidak beres, Anda seharusnya tidak menyerah begitu saja, karena itulah Anda harus percaya dan percaya bahwa itu akan terjadi bila waktunya tepat dan tidak sebelumnya.
 

If You Cannot Do Great Things, Do Small Things In A Great Way
Jika Anda tidak dapat melakukan hal-hal besar, lakukan hal-hal kecil dengan cara yang hebat. Tidak semua orang dilahirkan untuk menjadi raja, ratu, presiden, astronot, atau gelar lain yang tampaknya 'hebat'. Namun, kita bisa menjadi diri kita dan menjadi yang terbaik yang kita bisa; Dengan berbuat demikian kita bisa membantu mewujudkan hal-hal besar.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang Struggle (Perjuangan). Mari tetap berjuang dan berusaha untuk menggapai apa yang kita inginkan.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih