Show Menu 2

8/7/16

5 Quotes Keren Tentang Independence Day (Merdeka)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang Independence Day (Merdeka). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang Independence Day, Freedom, Merdeka. Pada Hari Ulang Tahun (HUT) Republik Indonesia ke-71 saya akan berbagi Logo Resmi HUT RI Ke-71 Tahun 2016 serta beberapa Quotes dan Caption yang dapat menjadi penyemangat tersendiri bagi kita dalam meyamput hari kemerdekaan ini. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.


Logo HUT RI ke 71 (Format PNG)
Logo Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-71 Kemerdekaan Republik Indonesia secara resmi telah dirilis pemerintah melalui Kementerian Sekretariat Negara (Kemensetneg) pada 25 Mei 2016 lalu. Logo bukanlah sekedar gambar tanpa makna. Logo memiliki cerita, mewakili pesan yang ingin disampaikan, yang mana juga memiliki filosofi. Pelajari lebih lanjut pada website resmi www.setneg.go.id perihal logo 71 Tahun Indonesia Merdeka.


Indonesia 17 th August Independence Day
Kemerdekaan yang diperoleh Indonesia tidak diperoleh dengan mudah. Setidaknya selama ratusan tahun penduduk di Indonesia mempertaruhkan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia yang sesungguhnya. Perang melawan kolonialisme dan juga pendudukan Jepang.


Celebrating 71 Years Of Independence Day
Gerakan Nasional “Kerja Nyata” Pada 71 tahun Indonesia Merdeka. Indonesia tanah airku, tanah tumpah darahku. Untuk memeriahkan HUT Republik Indonesi ke-71 biasanya akan diadakan berbagai acara perlombaan dan festival budaya. 


Indonesia 1945 - 2016
Mari kita meriahkan Meriahkan HUT RI ke-71. Setiap 17 Agustus dirayakan Hari Kemerdekaan. Hingga tahun ini, sudah 71 tahun, Indonesia menyatakan diri sebagai bangsa dan negara merdeka. Seorang ahli filasafat mengatakan, kemerdekaan adalah kebebasan nyata dari individu sebagai manusia, untuk melakukan kegiatan maupun mengekpresikan dirinya secara bebas tanpa hambatan dan ikatan apa pun. Berdasarkan definisi tersebut, Apakah Kita Sudah Benar-Benar Merdeka? Jawabannya, cobalah untuk bersyukur dengan segala nikmat yang dirasakan.


A Thousand Of Old Man Are Just Able To Dream, But A Young Man Is Able To Change The World!
Soekarno adalah presiden pertama Indonesia dan juga sebagai orang yang pertama kali mencetuskan konsep mengenai Pancasila sebagai dasar negara Indonesia dan ia sendiri yang menamainya. Kata-kata bijak beliau yang mampu membangkitkan semangat, berikut salah satu kata-kata terbaik Soekarno yang saya coba translate kedalam bahasa Inggris. Seribu orang tua hanya dapat bermimpi, satu orang pemuda dapat mengubah dunia.


Whatever, I Love I Like Indonesia
Bila ada yang bertanya apa motivasi terbesar yang membuat masyarakat indonesia wajib mencintai negara dan bangsanya tentu adalah para pahlawan yang berjuang dengan sekuat tenaga untuk memberikan kebebasan dan kemerdekaan kepada generasi penerusnya, yakni masyarakat Indonesia yang ada pada saat ini. Cintailah para pahlawan kita, Cintailah keindahan Indonesia dan Cintailah berbagai kelebihan yang dimiliki bangsa kita ini.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Independence Day (Merdeka), Kemerdekaan bukanlah akhir dari perjuangan. Kita harus tetap berjuang mempertahankan dan mengisinya dengan berbagai kegiatan pembangunan dan kreatifitas kita.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih