Show Menu 2

11/11/14

Regular verbs And Irregular verbs Terlengkap

iTapuih.com - Regular verbs And Irregular verbs Terlengkap. Pada postingan kali ini saya akan menjelaskan tentang Regular verbs And Irregular verbs. Namun di karenakan untuk membuat postingan ini diperlukan halaman yang panjang oleh karena itu saya menyediakan link download buat anda yang mau belajar tentang Regular verbs And Irregular verbs.


Regular verbs (kata kerja beraturan) merupakan anggota kata kerja yang berakhiran dengan “ed” atau “d”. Jadi, jika kata kerja tersebut mengalami perubahan, maka teman-teman cukup menambahkan frase “ed” pada kata kerja berakhiran huruf konsonan dan menambahkan frase huruf “d” pada kata kerja yang berakhiran huruf e. Beberapa contohnya bisa kalian temukan di bawah ini.

Irregular verbs (kata kerja beraturan) merupakan kata kerja yang tidak bisa diakhiri dengan “ed” dan “d”. Pada kata kerja jenis ini, ada aturan dari bahasa Inggris yang mengharuskan teman-teman merubah kata kerja tersebut ke dalam bentuk yang berbeda. Sebagai contoh, kata “eat”, sesuai dengan aturan bahasa Inggris, kalian tidak dapat merubahnya menjadi eated tetapi yang benar adalah “ate”. Mengapa demikian? Aturan dalam bahasa Inggrislah yang menentukan itu semua. Berikut beberapa contoh yang bisa kalian dapatkan menenai perubahan kata kerja irregular verbs.

Download


ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2017 Paja Tapuih