Show Menu 2

4/28/17

5 Quotes Keren Tentang May Day (Hari Buruh)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren Tentang May Day (Hari Buruh). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang May Day, Labour Day, Hari Buruh. Happy May Day atau May Labours' Day adalah sebuah hari libur (di beberapa negara) tahunan yang berawal dari usaha gerakan serikat buruh untuk merayakan keberhasilan ekonomi dan sosial para buruh. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam memperingati hari buruh ini. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.

Related

7 Quotes Keren Tentang International Workers' Day (Hari Buruh)


Happy May Day
Happy May Day atau Happy Labour Day merupakan suatu peringatan yang didirayakan pada tanggal 1 Mei. Peristiwa ini diperingati sebagai keberhasilan dan andil para pekerja dan buruh atas kemajuan ekonomi dan sosial di seluruh dunia.


Don't Mistake Activity With Achievement
Buruh atau para pekerja adalah orang yang berjasa dalam perkembangan industri perekonomian. Sebagaimana dinyatakan oleh gambar "Jangan Mengabaikan Aktivitas Dengan Prestasi"


Without Labours Nothing Prospers and Luxurious
Tanpa para pekerja yang gigih mungkin saat ini kita tidak bisa menikmati perkembangan teknologi yang sangat canggih ini. Kita harus bersyukur atas para pekerja yang sudah bersusah payah membangun negeri ini menuju arah yang lebih baik.


Happy Labours' Day - I Could Live Without You
Kami mengucapkan selamat hari buruh, semoga seluruh pekerja, baik yang berada di luar negeri maupun di dalam negeri mendapatkan hak-haknya secara adil, mulai dari jaminan kesehatan/keselamatan, penghapusan tenaga kerja outsourcing dan upah yang layak. Mari kita dukung bersama-sama keadilan bagi para pekerja/buruh.
 

The End Of Labor Is To Gain Leisure
Akhir dari perjuangan para pekerja adalah untuk mencapai kebebasan. Teruslah bekerja keras dan Anda bisa mendapatkan apa pun yang Anda inginkan. Jika Allah memberi Anda bakat yang bagus, Anda harus melakukannya..


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren Tentang May Day (Hari Buruh). Semoga kita semua bisa menghargai jerih payah daripada buruh buruh yang ada disekitar kita.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih