Show Menu 2

4/30/17

5 Quotes Keren National Education Day (HARDIKNAS)

iTapuih.com - 5 Quotes Keren National Education Day (HARDIKNAS). Pada postingan kali ini saya ingin berbagi tentang 5 Quotes atau Captions keren tentang National Education Day atau Hari Pendidikan Nasional. Hari Pendidikan Nasional disingkat HARDIKNAS adalah hari yang ditetapkan oleh pemerintah Indonesia untuk memperingati kelahiran Ki Hadjar Dewantara. Beberapa Quotes dan Caption dibawah ini dapat menjadi motivasi atau nasehat tersendiri bagi kita dalam memperingati hari pendidikan nasional. Semua quotes masih menggunakan Bahasa Inggris. Bagi anda yang tertarik dan mau menggunakan gambar-gambar dibawah ini sebagai gambar Profil Picture akun media sosial atau sebagai pengganti Display Picture BBM.

Related

7 Quotes Keren National Education Day (HARDIKNAS)


2 May - National Education Day
2 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional di Indonesia. Pada setiap saat memperingati Hardiknas kita tak pernah lupa dengan sosok Ki Hadjar Dewantara, karena peringatan Hari Pendidikan Nasional didasarkan atas hari kelahirannya.


Educating The Mind Without Educating The Heart Is No Education At All
Mendidik pikiran tanpa mendidik hati bukan pendidikan sama sekali. Hati dan karakter kita juga harus perlu didik agar ilmu yang kita dapatkan bisa bermafaat bagi banyak orang.


Education Is The Most Powerful Weapon Which You Can Use To Change The World
Pendidikan adalah senjata paling ampuh untuk mengubah dunia. Melalui pendidikan yang baik dan benar, kita bisa membuat perubahan yang paling penting yaitu revolusi pikiran, setiap orang mampu mengubah nasibnya sendiri.


In Front Of The Example, In The Middle Of Encouragement, In The Back Gives Power
Saya mencoba menterjemahkan slogan "Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani" kedalam bahasa Inggris. Ada dua versi, silhkan dipilih mana yang terbaik menurut anda.
 

Providing An Example From The Front, Willing In The Middle, Encouraging From Behind
Ing Ngarsa Sung Tuladha, Ing Madya Mangun Karsa, Tut Wuri Handayani itu ternyata adalah slogan dari Pahlawan kita Ki Hajar Dewantara. Slogan ini mempunyai arti dalam bahasa Indonesia ( di depan memberi contoh, di tengah memberi semangat dan di belakang memberikan daya kekuatan).
 

Never Stop Leraning Because Live Never Stop Teaching
Jangan pernah berhenti belajar karena kehidupan selalu mengajarkan kita hal-hal baru. Terus gali potensi yang ada dalam dirimu sehingga suatu saat nanti akan menghasilkan sebuah karya yang bisa dinikmati oleh banayak orang.


Demikianlah postingan tentang 5 Quotes Keren National Education Day (HARDIKNAS). Semoga kita semua bisa memberikan kontribusi positif dalam perkembangan dunia pendidikan bagi bangsa Indonesia.

ADD YOUR COMMENT:

Disqus Comments
 
English Updates
Copyright © 2020 Paja Tapuih